whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Draw Lines di Google Maps

Google Maps telah lama menjadi salah satu aplikasi peta online terlengkap dan merupakan alat yang sangat populer untuk tugas-tugas seperti mendapatkan arahan dan menemukan objek wisata lokal. Sementara sebagian besar pengguna memahami fungsi dasar Google Maps, beberapa fitur tambahan diperkenalkan melalui "My Maps", alat penyesuaian dan personalisasi yang dirilis pada 2007. Di antara fitur-fitur baru yang diperkenalkan dengan My Maps adalah Line Tool, yang memungkinkan pengguna untuk menggambar garis langsung di Google Maps dan simpan untuk dikirim ke orang lain.

Langkah 1
Navigasikan ke Google Maps dan masuk ke akun Google Anda. Anda akan memerlukan akun untuk mengakses Petaku. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mendaftar secara gratis untuk memperolehnya.

Langkah 2
Di sisi kiri peta, klik tautan berjudul "Petaku" untuk membuka yang dikustomisasi menu pembuatan peta. Kemudian klik tombol "Buat Peta Baru".

Langkah 3
Buat judul dan tambahkan deskripsi untuk peta Anda di bidang di menu sebelah kiri. Pilih apakah Anda ingin peta Anda dibagikan kepada publik atau pribadi, dan tandai kotak centang dengan tepat.

Langkah 4
Klik pada Alat Garis, dilambangkan dengan ikon garis zig-zag di bagian atas sudut kiri peta. Di peta Anda, klik satu titik untuk mulai menggambar garis Anda. Anda dapat terus mengklik untuk menambahkan lebih banyak poin ke garis.
Klik dua kali titik di peta Anda untuk mengakhiri alat pembuatan garis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303443.html

Perangkat lunak
  • Cara Membaca Gpx di Google Maps

    GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

  • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

    Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

  • Cara Menghapus Gambar Dari Google Maps

    Jika Anda menemukan gambar diri Anda yang memalukan atau melanggar privasi saat menggunakan fitur Street View dari Google Maps, jangan khawatir. Google Maps telah menyediakan cara sederhana bagi Anda untuk menolak foto-foto ini. Saat meminta agar Google Maps menghapus foto yang menyinggung, ingatlah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com