whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File PDF ke TIFF Batch

Portable Document Format, atau PDF, dokumen adalah file yang telah dikonversi dari bahan sumber ke dalam format yang dapat dibuka oleh pengguna mana pun dengan program membaca PDF, seperti Adobe Pembaca. Tagged Image File Format, atau TIFF, adalah format file gambar digital, yang biasa digunakan oleh fotografer profesional dan desainer grafis. Anda dapat dengan mudah mengkonversi dokumen PDF ke batch file TIFF menggunakan Adobe Acrobat atau software konversi PDF ke TFF khusus.

Gunakan PDF to TIFF Converter

Langkah 1 - Instal " Program PDF to TIFF Converter ”ke komputer Anda. Uji coba gratis dari program ini tersedia dari situs web “PDF to TIFF Converter”. Lihat Sumberdaya.

Langkah 2
Pilih file PDF yang ingin Anda konversikan ke format TIFF. Pilih folder tempat file PDF disimpan dari daftar di bagian “Pilih Folder” pada jendela “Konverter PDF ke TIFF”. Sorot file PDF di bagian “Select File” dan klik tombol “Add Files”. Ulangi proses ini untuk setiap file PDF yang ingin Anda konversi ke format TIFF.
Konversi file PDF ke TIFF. Klik tombol "Mulai" untuk memulai proses konversi. Semua file gambar TIFF akan muncul di folder "Output" yang terpisah.

Gunakan Program Adobe Acrobat

Langkah 1
Instal salah satu program Adobe Acrobat ke komputer Anda. Ada tiga versi Acrobat - Standard, Pro dan Pro Extended. Proses untuk pemrosesan batch file PDF ke TIFF sama untuk masing-masing. Uji coba Pro gratis tersedia dari situs web Adobe. Lihat Sumberdaya.

Langkah 2
Buat urutan batch baru. Klik menu "Advanced" dan pilih "Document Processing" untuk membuka menu daftar. Klik "Batch Processing" untuk membuka jendela dialog terpisah. "Click the “New Sequence” button.", 3, [[Ketikkan nama untuk urutan batch TIFF dan klik tombol "OK". Klik tombol "Pilih Perintah" dan pilih "Ekspor Semua Gambar sebagai TIFF." Klik tombol "Tambah" dan kemudian tombol "OK". Pilih opsi “When Sequence is Run” dan “Same Folder” lalu klik “OK.”
Jalankan urutan batch. Klik menu "Advanced" dan pilih "Document Processing" untuk membuka menu daftar. Klik "Batch Processing" untuk membuka jendela dialog terpisah. Pilih urutan batch yang Anda buat dan klik tombol "Run Sequence". Tindakan ini akan menghasilkan jendela dialog terpisah. Gunakan menu “Lihat” untuk menemukan folder tempat file PDF disimpan. Sorot file dan klik tombol "Pilih". Klik tombol "OK" untuk menyelesaikan proses konversi file PDF ke format TIFF. File gambar TIFF akan berada di folder yang sama dengan file PDF sumber.

Gunakan PDF to TIFF Converter Lite

Langkah 1
Instal program “PDF to TIFF Converter Lite” untuk ", 3, [[Program ini memungkinkan untuk pemrosesan batch hingga 100 file PDF secara bersamaan. Program ini dapat diunduh dari situs web “PDF to All”.

Langkah 2
Klik tombol “Tambah” untuk meluncurkan jendela dialog terpisah. Gunakan menu “Lihat” untuk mengakses folder tempat file PDF disimpan. Sorot nama file PDF dan klik tombol "Open". File PDF akan dicantumkan di bidang “Nama file”.
Tetapkan opsi konversi. Gunakan menu tarik-turun “Kompresi” untuk memilih opsi TIFF. Klik tombol "Folder" di sebelah kanan bidang "Ekspor ke" untuk memilih folder di mana file TIFF akan disimpan. Klik tombol "Konversi" untuk memulai proses konversi. Semua file gambar TIFF akan muncul di folder yang Anda tetapkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303298.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

    Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

  • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

    Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com