whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menguji Mic Online Anda

Sementara banyak komputer modern - baik PC maupun Mac - memiliki mikrofon internal, banyak komputer lama tidak. Karena itu, jika Anda ingin merekam suara Anda atau berbicara dengan orang lain secara online dengan komputer Anda, Anda harus membeli mikrofon eksternal. Mikrofon eksternal untuk komputer tersedia dalam beberapa varietas berbeda. Sebagian besar mikrofon komputer terhubung ke komputer melalui USB, Bluetooth atau melalui jalur "Audio In" di komputer. Jika Anda ingin menguji mikrofon Anda secara online, beberapa situs web akan memungkinkan Anda untuk melakukannya.

Langkah 1
Colokkan mikrofon Anda ke komputer Anda jika itu adalah mikrofon eksternal dan nyalakan. Buka menu Start dan pilih "Control Panel." Pilih jenis mikrofon apa yang Anda gunakan - headset atau desktop. Sesuaikan mikrofon Anda dan klik "Selesai" setelah Anda selesai.

Langkah 2
Buka halaman uji mikrofon Sistem Bimbingan Belajar Online di Sumber Daya. Klik "Izinkan" di jendela flash dan bicaralah ke mikrofon Anda. Jika gelembung bergerak, mikrofon Anda berfungsi. Jika gelembung tidak bergerak, sesuaikan pengaturan di Control Panel atau matikan mikrofon Anda dan nyalakan kembali.

Langkah 3
Buka halaman uji mikrofon Midomi di Sumber. Klik "Izinkan" di jendela flash di situs web. Pilih jenis mikrofon Anda dari menu "Pilih Mikrofon Anda" dan tekan tombol "Rekam sampel 5 detik" untuk merekam suara Anda. Bicaralah ke mikrofon selama lima detik dan dengarkan sampel. Jika Anda dapat mendengar suara Anda, mikrofon berfungsi. Jika tidak, sesuaikan pengaturan mikrofon Anda di Control Panel.
Buka halaman tes mikrofon Universitas Johns Hopkins menggunakan tautan di Sumber Daya. Tes mikrofon Universitas Johns Hopkins hanya berfungsi untuk mikrofon USB. Klik "Izinkan." Bicaralah ke mikrofon selama beberapa detik. Tes akan memberi tahu Anda apakah mic Anda berada di level yang tepat atau tidak. Jika tidak, buka "Perangkat Suara dan Audio" di Panel Kontrol untuk mengubahnya.

Item yang Anda perlukan

  • Mikrofon internal atau eksternal
  • Internet koneksi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303096.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

      Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

    • Cara Mengakses Email T-Mobile Anda Secara Online

      Dengan layanan telepon seluler T-Mobile Anda, Anda diberikan akun email. Alamat email adalah nomor ponsel 10 digit Anda diikuti oleh @ tmobile.net. Biasanya, email yang dikirim ke alamat T-Mobile Anda datang melalui ponsel Anda dalam format pesan teks. Ketika tidak dapat memeriksa pesan Anda di pons

    • Cara Menguatkan Mic Komputer Anda

      Microphone Boost (Mic Boost) adalah fitur di Windows yang memperkuat rekaman mikrofon. Beberapa komputer memiliki fitur Mic Boost dinonaktifkan secara default. Aktifkan fitur Mic Boost dengan mengakses kontrol volume. Anda dapat melakukan ini di Windows XP, Vista dan Seven. Windows Vista dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com