whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Bergabung dengan Workgroup di MS Access 2007

Saat Anda membuat file database Microsoft Access (.mdb) di Microsoft Access 2007, Anda bisa menyiapkan file informasi workgroup yang berisi informasi tentang pengguna di workgroup. Kelompok kerja adalah lingkungan di dalam basis data tempat banyak pengguna dapat berbagi data. Anda dapat dengan mudah bergabung dengan workgroup menggunakan alat Workgroup Administrator di Access 2007. Anda kemudian akan dapat bekerja dengan pengguna lain secara kolaboratif untuk membuat perubahan pada database.

Langkah 1
Buka Microsoft Akses aplikasi 2007 di komputer Anda. Klik pada tombol "Microsoft Office" dan kemudian klik pada opsi "Open".

Langkah 2
Temukan database yang ingin Anda gunakan dari kotak dialog "Open". Pilih file database dan kemudian klik tombol "Open".

Langkah 3
Tekan tombol "Control" dan "G" di dalam database dan jendela "Immediate" akan terbuka.

Langkah 4 - Masukkan "DoCmd.RunCommand acCmdWorkgroupAdministrator" ke dalam baris perintah dan kemudian tekan tombol "Enter" di keyboard Anda.

Langkah 5 - Klik pada tombol "Bergabung" di kotak dialog "Administrator Workgroup". Klik tombol "Browse" dan klik pada folder drive "C:".

Langkah 6
Klik pada folder "Program Files" dan kemudian klik pada folder "Common Files". Klik pada folder "sistem" dan kemudian klik pada file "System.mdw", yang berisi informasi sistem untuk database Access 2007. Klik tombol "Open".
Klik tombol "OK" di kotak dialog "Workgroup Administrator". Klik tombol "Keluar" dan Anda akan berhasil bergabung dengan workgroup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302979.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

    Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi. Menggunakan Akses sebagai Database Donor L

  • Cara Membuat Bagan di MS Access 2007

    Microsoft Access adalah program pembuatan basis data yang merupakan bagian dari Microsoft Office Suite. Selain membuat basis data, ada sejumlah fungsi lain yang dapat dilakukan oleh program ini termasuk membuat grafik. Anda dapat membuat berbagai bagan dengan Access seperti diagram lingkaran dan dia

  • Cara Membuat Basis Data untuk File Personil Dengan Microsoft Access

    Anda dapat membuat database menggunakan file data personel yang ada dalam hitungan menit jika Anda menyimpan data personel Anda dalam aplikasi perangkat lunak eksternal, seperti spreadsheet. Microsoft Access akan membaca spreadsheet Anda dan memuat database Microsoft Access yang memberi Anda sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com