whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File PDF yang Dilindungi Kata Sandi ke Word

PDF adalah file yang dibuat dengan plug-in Adobe Acrobat, dan format ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa file tetap tidak berubah dan tampak kira-kira sama di layar seperti pada kertas, menurut FileInfo situs web. Dengan mengonversi file PDF ke dokumen Word Anda membatalkan pekerjaan itu, dalam arti tertentu, dan membuat dokumen tersebut bisa berubah lagi. Ada beberapa aplikasi online gratis yang memungkinkan Anda melakukan konversi ini, tetapi untuk mengonversi PDF yang dilindungi kata sandi, Anda juga perlu mengetahui kata sandi PDF dan menggunakan program penghapusan kata sandi.

Menghapus Kata Sandi

Langkah 1
Arahkan ke situs penghapus kata sandi PDF, atau unduh perangkat lunak penghapus kata sandi PDF gratis jika Anda belum menginstal perangkat lunak tersebut. Ada banyak situs yang tersedia, dan semuanya bekerja dengan cara yang sama. Beberapa contoh terkemuka termasuk PDF PasswordRemover.net, Easy PDF Password Remover, dan FreeWare PDF unlocker (lihat tautan di "Resources").

Langkah 2
Unggah PDF ke situs atau program dengan menekan tombol " di situs atau program. Ini akan membuka jendela yang memungkinkan Anda untuk menelusuri hard drive dan memilih PDF.

Langkah 3
Masukkan kata sandi PDF. Anda harus mengetahui kata sandi untuk menghapusnya.
Tekan tombol "OK" atau "Konversi". Program harus menghasilkan PDF yang tidak dilindungi.

Konversi ke Word

Langkah 1
Navigasikan browser ke situs konversi dokumen PDF ke Word. Ada beberapa situs semacam itu, termasuk Konversi PDFtoWord.net, PDF Online, dan PDFtoWord.com (lihat tautan di "Sumberdaya"). Semua situs ini pada dasarnya memiliki fungsi dan kontrol yang sama.

Langkah 2
Unggah file ke situs menggunakan tombol "Pilih File".
Tekan tombol "Konversikan dan Unduh". Situs kemudian akan mengonversi file ke dokumen Word dan mengirimkannya langsung ke hard drive Anda.

Peringatan

  • Tidak ada program konversi PDF yang dapat menghasilkan hasil yang sempurna, karena mereka menggunakan algoritma untuk mengenali pola dan kira-kira "tebak" apa teks dalam dokumen itu. Semakin banyak gambar dan grafik yang disertakan dalam PDF, semakin sulit konversi. Juga, file PDF yang dibuat dari gambar (seperti pindaian dokumen) daripada dari file Word mungkin tidak mungkin untuk dikonversi menjadi Word.

    Item yang Anda perlukan

  • Program penghapusan kata sandi PDF
  • Pengonversi PDF ke Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302756.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com