whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Fungsi untuk Mengubah Waktu di Excel

Microsoft Excel menyediakan banyak fungsi yang berguna untuk mengonversi data. Untuk saat ini, sangat penting mereka dikonversi ke unit yang sama untuk melakukan perhitungan pada mereka. Misalnya, jam tidak dapat dikurangkan dari menit dan representasi teks suatu waktu tidak dapat dikurangkan untuk representasi desimal waktu.

Konversi Antar Unit
Untuk mengonversi antara dua jenis unit waktu seperti sebagai tahun ke hari, gunakan fungsi CONVERT (angka, dari, hingga). "hari" untuk hari, "jam" untuk jam, "mn" untuk menit dan "detik" untuk detik. Angka dapat mereferensikan sel spreadsheet.

Konversi Waktu ke Desimal
Untuk mengonversi waktu dari format jam: menit standar, gunakan fungsi INT (angka). INT mengembalikan nomor yang dibulatkan ke bilangan bulat terdekat. Untuk menggunakan INT untuk mengonversi waktu, kurangi INT (waktu) dari waktu dan kalikan dengan 24, karena ada 24 jam dalam sehari. Perhitungan mengembalikan jumlah jam dalam desimal sejak pukul 12:00 pagi. Waktu dapat mereferensikan sel spreadsheet.

Konversi Desimal ke Waktu
Untuk mengonversi desimal menjadi waktu dalam format jam: format menit, gunakan fungsi TEXT (nilai, format). Nilai harus dibagi 24, karena ada 24 jam dalam sehari. Gunakan "h: mm" sebagai format. Penghitungan mengembalikan waktu sejak pukul 12:00. Nilai dapat merujuk pada sel spreadsheet.

Konversi Waktu ke Nomor Seri
Untuk mengonversi teks menjadi waktu yang direpresentasikan sebagai nomor seri, atau pecahan desimal sehari, gunakan fungsi TIME (jam, menit, detik) atau TIMEVALUE (teks). Misalnya, TIME (18, 0, 0) mengembalikan 0,75 sejak 18:00, atau 6:00 malam, berarti tiga perempat hari telah berlalu. " ") juga mengembalikan 0,75. Jam, menit, detik dan teks dapat mereferensikan sel spreadsheet.

Konversi Nomor Seri ke Waktu
Untuk mengonversi nomor seri, atau pecahan desimal sehari, menjadi jam, menit, dan detik gunakan HOUR (serial number), MINUTE (nomor seri) dan SECOND (nomor seri). Setiap formula hanya mengembalikan sebagian waktu yang diminta. Nomor seri juga bisa berupa string teks seperti "06:30". Excel akan mengonversi string menjadi fraksi desimal sebelum melakukan konversi. Nomor seri dapat mereferensikan sel spreadsheet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302552.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Formula Per Diem untuk Excel

    Per diem adalah biaya yang diperlukan untuk hidup per hari. Bisnis menggunakan tarif per diem untuk menentukan jumlah untuk mengganti atau memungkinkan karyawannya untuk pengeluaran yang terjadi atas nama bisnis. Rumus untuk per diem dapat dihitung dalam Microsoft Excel. Definisi Per diem berart

  • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

    Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com