whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Secara Langsung di Tabs

Pekerja kantor atau penerbit dengan proyek pencetakan non-standar mungkin perlu mencetak secara langsung di atas tab. Tab membantu menyediakan daftar isi yang mudah diakses yang menempatkan setiap bagian di ujung jari Anda. Kebanyakan orang hanya menulis pada tab dengan pena atau spidol ajaib. Namun, ini terlihat tidak profesional dan mungkin menciptakan kesan negatif tentang konten. Jika Anda menginginkan tampilan paling profesional, cetak langsung pada tab.

Atur MS Word

Langkah 1
Konfigurasikan lebar dokumen Anda agar sesuai dengan tab Anda. Misalnya, sebagian besar tab terdiri dari lembar kartu kunci standar 8 inci dengan 11 inci dengan tab tambahan 1/2 inci yang memanjang keluar dari tepi kanan kertas. Jika tab Anda sama dengan 9 inci, (termasuk tab), setel lebar dokumen Anda menjadi sembilan inci.

Langkah 2
Buat kotak teks. Untuk melakukan ini, klik pada tab sisipkan, dan pilih “kotak teks.”

Langkah 3
Ketikkan label tab ke dalam kotak teks. Misalnya, jika Anda ingin tab membaca 'Arsip', ketikkan Arsip ke dalam kotak teks.

Langkah 4
Balikkan teks secara vertikal, sehingga sesuai dengan arah yang benar pada tab. Untuk melakukan ini, pilih teks dan klik menu "format". Ketika menu format muncul, pilih arah "teks". Ketika menu arah teks muncul, pilih vertikal.

Langkah 5
Ukur tab. Misalnya, Anda ingin mengukur panjang vertikal tab dan lebar horizontal tab.

Langkah 6
Seret kotak teks ke sudut kanan atas. Misalnya, meskipun Anda dapat menyeret kotak teks di mana saja pada halaman, Anda ingin meletakkannya di sudut kanan atas yang sesuai dengan Tab No. 1. Jika tab Anda berukuran tinggi dua inci kali 1/2 inci, letakkan kotak teks dua inci di bawah margin atas halaman dan sekitar 8,65 inci dari margin kiri.
Matikan batas kotak teks. MS Word secara otomatis membungkus kotak teks Anda dengan perbatasan hitam. Matikan dengan mengklik dua kali kotak teks. Menu kotak teks akan muncul. Pilih tab "warna dan garis", dan matikan dengan memilih "tidak ada."

Atur Printer Anda

Langkah 1
Atur printer Anda untuk mencetak tab. Misalnya, Biasanya hanya mencetak kertas biasa. Untuk sampai ke menu kertas yang ditentukan pengguna, pilih "cetak" dari menu-file kemudian pilih "properti" di bawah menu cetak. Di menu properti, tentukan kertas dengan memilih "Kertas Buatan Pengguna."

Langkah 2
Simpan dimensi agar sesuai dengan tinggi dan lebar tab Anda. Biasanya, dimensi tab Anda akan sama dengan sembilan inci x sebelas inci. Jangan lupa klik "simpan" setelah Anda memasukkan dimensi.

Langkah 3
Pilih Jenis kertas: Klik "File." Pilih “Cetak. Pilih "Properti." Pilih jenis kertas. " Pilih “Kertas Spesialisasi.” Pilih "Kertas Spesialisasi Lainnya."

Langkah 4
Masukkan tab ke pengumpan kertas manual, dan klik "cetak."
fine tune posisi kotak teks pada halaman, sehingga cocok dengan tepat di dalam tab Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • MS Word
  • Printer
  • Tab yang dapat dicetak
  • Penguasa


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302336.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Cara Membuat Tab di Microsoft Word 2003

      Tablature, lebih sering disebut sebagai tab, adalah sistem notasi yang digunakan oleh pemain gitar dan bass. Tab notasi terdiri dari enam garis yang mewakili senar gitar, dengan garis atas mewakili senar tertinggi pada gitar. Angka yang dilingkari ditempatkan pada grafik untuk menunjukkan fret yang

    • Cara Mengembalikan Pengaturan Desktop

      Jika Anda baru-baru ini mengalami infeksi virus atau kesulitan dengan wallpaper atau screen saver yang diunduh, Anda mungkin ingin mengembalikan pengaturan desktop asli Anda. Kadang-kadang mengunduh fitur-fitur tampilan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat ke desktop Windows Anda. Tetapi ji

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com