whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghitung Entri pada Pivot Table

Tabel pivot adalah alat spreadsheet yang digunakan untuk meringkas tabel data yang lebih besar menjadi yang lebih kecil. Di Excel, defaultnya adalah menjumlahkan data di setiap kombinasi bidang yang diminta. Misalkan Anda lebih suka menghitung frekuensi data dalam kombinasi bidang daripada menjumlahkan angka. Tabel pivot memungkinkan Anda melakukan ini untuk data kontinu diskrit dan dikelompokkan. Anda dapat menghitung berapa kali nilai tertentu muncul dalam data, dan bahkan menghitung frekuensi kemunculan dalam rentang yang ditentukan pengguna.

Langkah 1
Tentukan tabel data pembelian - melayani sebagai sumber tabel pivot - sebagai berikut. Garis bawah hanya digunakan untuk menjaga jarak dan perataan. Hari Pembelian__Harga _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _. untuk memberi Anda frekuensi pembelian. Lalu pergi ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Klik tombol "Pivot Table Wizard" di bilah alat Pivot Table. Klik tombol "Tata Letak". Klik dua kali pada tombol isian "Harga". Pilih "Hitung." Klik "OK," "OK" lagi, dan kemudian "Selesai." Tabel pivot akan berubah menjadi tabel frekuensi jumlah pembelian. Tetapi misalkan Anda menginginkan frekuensi harga pembelian dan tidak peduli lagi tentang hari pembelian. Lalu pergi ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Klik tombol "Pivot Table Wizard" di bilah alat Pivot Table. Klik tombol "Tata Letak". Hapus bidang "Hari Pembelian" dari area Baris. Seret "Harga" dari ujung kanan jendela ke area Row. Sekarang Anda memiliki Harga di wilayah Row kiri yang berfungsi sebagai label baris, dan di wilayah Data. Klik "OK," "OK" lagi, dan kemudian "Selesai." Tabel pivot yang dihasilkan akan terlihat seperti ini: Price___Harga Hitungan 3_________1 5_________2 6_________1 7_________2 10________4 11________3 Misalkan data Anda tidak terpisah dan Anda perlu mengelompokkan beberapa data sebelum jumlah harga naik di atas 1. Kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya.
Mengelompokkan data dengan memilih sel di kolom yang akan dikelompokkan dan klik kanan mouse Anda. Menu akan muncul. Pilih "Grup dan Garis Besar," dan kemudian "Grup." Pilih lebar yang Anda inginkan untuk setiap interval dalam bidang “Oleh:”. Pilih "OK." Tabel pivot sekarang akan diciutkan menjadi tabel yang lebih kecil dan lebih ringkas daripada sebelumnya. Jika suatu interval tidak memiliki data, tabel pivot tidak akan menampilkannya.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302060.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

      Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com