whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Driver untuk My Video Controller

Kontroler video, atau kartu video, seperti yang biasa disebut, memerlukan driver untuk berkomunikasi dengan komputer Anda dengan benar. Driver adalah perangkat lunak kecil yang memberi tahu perangkat dan komputer cara berinteraksi satu sama lain. Jika kartu video Anda mulai tidak berfungsi atau mulai macet secara acak saat menjalankan program atau permainan, maka pengemudinya kemungkinan besar penyebabnya. Ketika Anda mengalami masalah dengan pengontrol video terpasang Anda, yang terbaik adalah menggunakan Pembaruan Windows untuk menemukan driver yang benar.

Langkah 1
Buka menu Windows "Start" dan pilih "Run" untuk buka dialog Run. Perintah Jalankan dapat diketik langsung ke bilah pencarian pada menu "Start" jika Anda menjalankan Windows Vista atau Windows 7.

Langkah 2
Ketik "devmgmt.msc" ke dalam dialog Run dan klik " BAIK." Tekan "Enter" setelah Anda mengetik perintah jika Anda mengetiknya di bilah pencarian pada menu "Start" di Windows Vista atau Windows 7. Ini membuka Windows Device Manager.

Langkah 3
Klik " Lihat ”di menu Device Manager dan klik“ View by Type. ” Klik "Display Adapters" dari daftar perangkat Device Manager. Klik kanan nama pengontrol video Anda dan klik "Properties" dari menu konteks.

Langkah 4
Klik tab "Driver" di layar properti pengontrol video. Tab ini menampilkan informasi tentang driver saat ini menggunakan kartu video. Klik "Perbarui Driver" dan izinkan Windows untuk terhubung ke Pembaruan Windows untuk menemukan driver kartu video yang benar. Klik "Selanjutnya."
Klik "Berikutnya" setelah panduan instalasi driver menemukan driver yang benar atau diperbarui untuk pengendali video Anda. Izinkan komputer Anda menyelesaikan proses instalasi dan nyalakan kembali komputer Anda jika Anda diarahkan untuk melakukannya.

Kiat
Jika Pembaruan Windows tidak dapat menemukan driver yang sesuai untuk perangkat Anda, periksa situs web Microsoft Windows untuk lihat apakah kartu video Anda kompatibel dengan versi terinstal sistem operasi Windows Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302030.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Driver Terbaru untuk Windows Media Player

    Saat orang membuka Windows Media Player untuk mendengarkan musik atau menonton video, mereka mengharapkan suara keluar dari speaker atau headphone mereka. Ketika itu tidak terjadi, dan mereka me-restart Windows Media Player dan hal yang sama terjadi, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adal

  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com