whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Program ke Memory Stick

Pindah dari satu komputer ke komputer lain, dapat dimengerti bahwa Anda ingin menyalin program yang telah menjadi penting bagi Anda. Atau mungkin Anda hanya ingin aplikasi Anda menjadi portabel sehingga Anda selalu dapat memilikinya dengan Anda di mana pun Anda berada. Semakin banyak perusahaan perangkat lunak yang membuat edisi portabel khusus dari program populer mereka sehingga dapat diinstal langsung ke memory stick. Jika tidak ada versi portabel dari program yang ingin Anda salin, mudah untuk menyalinnya ke memory stick.

Langkah 1
Masukkan memory stick ke komputer Drive USB.

Langkah 2
Temukan folder penyimpanan file program yang ingin Anda salin ke memory stick. Folder-folder ini biasanya ditemukan dengan mengklik "Start> Computer," lalu mengklik dua kali "C: Drive> Program Files."

Langkah 3
Klik kanan pada folder yang berisi program dan titik " Klik pada drive yang menampung memory stick. Misalnya, jika memory stick Anda adalah Drive E, Anda akan mengklik "Drive E" sebagai tempat untuk mengirim folder. Kemungkinan besar nama memory stick Anda tercantum di sebelah huruf drive, jadi cari itu.
Salin entri registri. Beberapa program tidak akan berfungsi kecuali jika ada entri registri. Klik "Mulai> Jalankan." Ketik "regedit" dan tunggu semua entri registri muncul. Temukan entri registri untuk program Anda, klik kanan padanya dan kirimkan ke memory stick.

Tips
Cara termudah untuk menyalin program dari satu komputer ke komputer lain menggunakan memory stick hanya dengan menyalin file setup atau instalasi. Kemudian Anda dapat menginstalnya kembali di komputer lain.
Portable Apps hanyalah salah satu jenis aplikasi yang menginstal aplikasi portabel ke memory stick. Lihat situs web mereka untuk aplikasi yang portabel. (Lihat "Sumberdaya.")


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301937.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendeteksi Perangkat Lunak Keystroke

    Perangkat lunak Keystroke adalah jenis program jahat yang merekam penekanan tombol Anda agar dapat dilihat orang lain. Jenis perangkat lunak ini biasanya digunakan untuk mendapatkan akses ke kata sandi, email dan data pribadi lainnya. Sangat penting untuk menjaga program ini dari komputer Anda, teta

  • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

    Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

  • Cara Menghitung Penggunaan Memori

    Salah satu cara untuk menganalisis kinerja pada komputer adalah dengan melihat jumlah memori yang digunakan. Windows memiliki aplikasi internal yang memberi tahu Anda berapa banyak memori yang dipasang dan berapa banyak yang digunakan. Anda dapat menggunakan Task Manager ini untuk menghitung berapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com