whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar Rencana Bangunan pada PC

Mendesain bangunan Anda sendiri membutuhkan cetak biru dengan pengetahuan dalam desain arsitektur. Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan program, denah bangunan dapat dibuat oleh siapa saja. Situs web populer untuk membuat rencana Anda sendiri disebut FloorPlanner, yang menyediakan antarmuka yang ramah pengguna dengan gratis. Dengan FloorPlanner, Anda dapat merancang bangunan impian Anda langsung di PC, serta mencetak atau menyimpan data untuk menunjukkan kepada teman dan keluarga Anda.

Langkah 1
Buka floorplanner.com situs web dan buat akun dasar gratis. Kemudian klik "Mulai paket baru" untuk membuka templat bangunan kosong. Semua akun baru diberikan satu paket bangunan gratis untuk dibagikan dan dicetak.

Langkah 2
Klik "Draw Room" di bawah kotak "Construction". Kemudian klik di mana saja di grid untuk menempatkan sudut pertama ruangan, lalu di tempat lain untuk menyelesaikan kamar pertama Anda. Ulangi langkah ini untuk membangun kamar yang berdampingan.

Langkah 3
Edit dinding setiap kamar untuk mengubah bentuknya. Mulailah dengan mengeklik dinding, lalu pilih untuk memecah, menghapus, atau mengubah ketebalannya. Ini memungkinkan Anda membuat bentuk kompleks untuk jendela atau dinding melengkung.

Langkah 4
Gambarlah permukaan untuk denah bangunan Anda. Untuk melakukan ini, klik "Draw Surface" di bawah menu konstruksi Anda lalu klik di mana saja pada grid untuk menempatkan titik pertama. Lanjutkan mengklik untuk menggambar berapa banyak poin yang Anda inginkan untuk area permukaan Anda sampai Anda puas. Setelah itu, Anda dapat melengkung, menyeret, membagi tepi serta memilih tekstur dan warnanya.

Langkah 5
Tambahkan furnitur ke kamar Anda dengan memilih berbagai kategori di bawah jendela "Library". Pilih furnitur yang Anda inginkan, lalu seret-dan-letakkan di ruangan apa pun di denah bangunan Anda.
Gambarkan aksesori perumahan tambahan seperti dinding tunggal, pagar, pagar, dan sebagainya dengan mengeklik opsi ketiga di bawah "Konstruksi " Tidak bisa. Klik pada ruang mana pun dalam desain Anda untuk mulai menggambar garis, dan setelah Anda selesai, pilih garis itu lagi untuk mengubah sifatnya seperti warna dan jenis garis.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301751.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggambar Flowchart di Visio

      Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

    • Cara Menggambar Arch di Photoshop

      Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com