whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Menggunakan Komputer untuk Menggambar Bentuk Geometris untuk Matematika?

Untuk menyelesaikan persamaan matematika, orang sering harus bekerja dengan huruf, angka, simbol, dan bentuk khusus. Dalam geometri, Anda mungkin perlu menjelaskan cara menghitung luas segitiga dan menggambarkan prosesnya. Anda tidak harus menggambar bentuk geometris dengan tangan jika memiliki Microsoft Office. Aplikasi kantor seperti PowerPoint, Word dan Excel, memiliki bentuk bawaan yang dapat Anda tambahkan ke dokumen secara instan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Office untuk menggambar bentuk bebas bentuk secara manual menggunakan mouse Anda.

Temukan Bentuk Bawaan
Jika Anda mengklik "Sisipkan" saat Anda berada di Word, Anda Akan melihat tombol Bentuk pada pita. Klik tombol itu untuk melihat bentuk dalam kategori seperti Bentuk Dasar, Bentuk Persamaan dan Persegi Panjang. Kategori Bentuk Dasar berisi jumlah terbesar bentuk geometris yang mungkin berguna bagi Anda. Kategori Rectangles berisi persegi panjang dengan desain sudut yang berbeda. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk membuat bentuk di Word daripada mengerjakan spreadsheet di Excel atau pada slide di PowerPoint.

Tambahkan Bentuk Built-in
Tinjau bentuk bawaan dan klik yang Anda inginkan ingin digunakan. Kursor mouse Anda berubah menjadi crosshair sehingga Anda tahu bahwa Anda sedang dalam mode menggambar. Klik lokasi tempat Anda ingin meletakkan bentuk. Pindahkan ke mana saja dengan mengeklik dan menariknya. Jika bentuknya terlalu besar atau terlalu kecil, klik bentuk untuk memilihnya dan seret salah satu pegangannya untuk mengubah ukuran bentuk.

Putar dan Gandakan Bentuk
Ketika Anda mengklik bentuk untuk memilihnya, sebuah pegangan rotasi muncul di atas bentuk. Klik pegangan itu. Tahan tombol kiri mouse dan seret mouse Anda ke kiri atau kanan untuk memutar bentuk di sekitar poros tengahnya. Klik bentuk dan tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya. Lalu tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan salinan bentuk di lokasi baru.

Memperindah dengan Warna dan Teks
Bedakan bentuk geometris dengan mengubah warnanya. Lakukan itu dengan mengklik kanan bentuk dan mengklik "Isi" untuk melihat menu yang mengandung warna. Klik warna untuk menerapkannya pada bentuk. Anda juga dapat mengklik "More Fill Colors" untuk melihat jendela Colors yang berisi lebih banyak warna yang dapat Anda pilih. Teks deskriptif dapat menjelaskan bentuk geometris. Tambahkan teks dengan mengklik kanan bentuk dan memilih "Tambahkan Teks." Anda kemudian dapat mengetik teks di dalam bentuk.

Menggambar Garis dengan Mudah
Garis menunjukkan hubungan antara objek geometris. Pilih satu baris dengan mengklik satu baris di bagian Garis menu yang menampilkan bentuk. Gambar garis dengan mengklik lokasi pada halaman, tahan tombol kiri mouse Anda dan seret mouse untuk menggambar garis. Misalnya, jika Anda ingin menunjukkan bahwa segitiga terkait dengan lingkaran, buat garis di antara kedua bentuk.

Buat Bentuk Bentuk Bebas
Jika Anda memiliki tangan yang mantap, Anda dapat mengklik tombol bebas- bentuk garis setelah mengklik "Bentuk." Klik satu titik di dokumen, pindahkan kursor Anda ke lokasi yang berbeda dan klik dokumen itu lagi untuk menggambar garis di antara kedua titik itu. Terus gerakkan kursor dan klik titik untuk menggambar bentuk. Klik dua kali dokumen ketika Anda menyelesaikan bentuk dan siap untuk keluar dari mode menggambar.

Konsolidasi Untuk Efisiensi Maksimal
Jika Anda mengelompokkan bentuk, Anda dapat memindahkan dan mengubah ukurannya sebagai grup. Buat grup dengan menahan tombol "Ctrl" dan mengklik bentuk yang ingin Anda kelompokkan. Klik kanan salah satu bentuk yang Anda klik, klik "Grup" dan kemudian klik "Grup" lagi untuk mengelompokkannya. Saat Anda mengklik bentuk apa pun di grup, sebuah persegi panjang muncul di sekitar semua bentuk dalam grup. Anda dapat menyeret salah satu pegangan persegi panjang untuk mengubah ukuran bentuk-bentuk itu dan menarik pegangan rotasi persegi panjang untuk memutar semua bentuk. Klik kanan bentuk apa pun, klik "Isi" dan Anda dapat mengubah warna semua bentuk dalam grup dengan memilih warna baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301706.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

    Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com