whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Basis Data untuk File Personil Dengan Microsoft Access

Anda dapat membuat database menggunakan file data personel yang ada dalam hitungan menit jika Anda menyimpan data personel Anda dalam aplikasi perangkat lunak eksternal, seperti spreadsheet. Microsoft Access akan membaca spreadsheet Anda dan memuat database Microsoft Access yang memberi Anda sistem manajemen database relasional untuk pelaporan dan pembaruan.

Langkah 1
Klik "Mulai," "Semua Program," lalu "Akses microsoft." " akan terbuka dengan opsi database.

Langkah 2
Klik tombol radio untuk "Blank Access Database" dan klik "OK." Kotak dialog "Basis Data Baru" akan terbuka.

Langkah 3
Pilih nama untuk basis data personel Anda dan ketikkan ini di bagian "Nama File" pada kotak dialog "Basis Data Baru". Jika suka, Anda bisa menggunakan nama database default yang dipilih Microsoft Access untuk Anda. Klik "Buat" dan database personil akan muncul.

Langkah 4
Klik "File," "Dapatkan Data Eksternal," lalu "Impor." Ini akan membawa Anda ke kotak dialog "Impor" tempat Anda dapat mengakses file data personel eksternal Anda. Temukan file personel eksternal Anda, klik dan klik "Impor."

Langkah 5
Sekarang Anda akan melihat "Import Spreadsheet Wizard" dan tampilan file data eksternal Anda. Klik "Next" dan klik kotak di sebelah "First Row Contains Column Headings" jika spreadsheet Anda berisi baris pertama dengan judul kolom.

Langkah 6
Klik "Next" dan "In a New Table" harus diperiksa. Klik "Next" untuk melihat Fields yang akan ada di database Anda. Klik "Next" lagi dan pastikan "Biarkan Akses Tambahkan Kunci Utama" dicentang. Klik "Selanjutnya," masukkan nama untuk file personel database Access dan kemudian klik "Selesai."
Anda akan melihat database personel baru Anda dimuat sebagai tabel ke dalam jendela database Microsoft Access Anda. Sekarang Anda dapat mengelola tabel ini seperti halnya dengan tabel database lain di Microsoft Access.

Item yang Anda perlukan

  • File data personel
  • Microsoft Access
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301701.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

      Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

    • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

      Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com