whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Sisipan Kotak Permata DVD di Microsoft Word

Dengan Microsoft Word Anda dapat membuat sisipan kotak perhiasan DVD Anda sendiri. Dengan Avery untuk Microsoft Anda dapat mengunduh templat gratis yang siap pakai yang mencakup sisipan CD /DVD dua sisi. Template ini dirancang agar sesuai dengan kotak perhiasan Anda, jadi pengubahan ukuran tidak diperlukan. Dengan insert case DVD kosong Anda dapat menambahkan gambar atau gambar Anda sendiri yang tersimpan di komputer Anda untuk membuat desain Anda sendiri. Dengan beberapa langkah tambahan, Anda juga dapat menambahkan teks atau teks ke sisipan DVD ini.

Langkah 1
Pilih "Microsoft Word" yang terletak di Menu Mulai Windows dan biarkan memuat sepenuhnya di layar Anda.

Langkah 2
Unduh templat sisipan case CD /DVD kosong dari situs web Microsoft (Lihat sumber daya). Pilih "Unduh." Pilih "Setuju" pada Perjanjian Layanan Microsoft. Pilih "Simpan" pada kotak dialog Unduh File. Pilih folder untuk mengunduh file ini dari menu drop down. Pilih "Simpan." Ketika kotak dialog Windows Explorer memuat pilih nama file kemudian pilih "Ekstrak File" di bagian atas layar Anda.

Langkah 3
Buka templat sisipan case CD /DVD di Microsoft Word, dengan memilih " Buka "lalu pilih nama file dari daftar, lalu pilih" Buka. "

Langkah 4
Sisipkan gambar dan grafik ke sisi depan selubung DVD Anda. Pilih "Gambar" di Sisipkan Menu dan kemudian gulir ke atas dan pilih "Dari File." Pilih nama file gambar atau grafik dan pilih "Sisipkan." Anda dapat memposisikan ulang gambar atau grafik Anda di dalam sisipan DVD dengan mengklik gambar dan menyeretnya ke lokasi yang diinginkan.

Langkah 5
Tambahkan teks ke sisipan DVD Anda. Anda dapat menggunakan fitur Keterangan Microsoft Word untuk menambahkan teks Anda. Pilih "Referensi" di Sisipkan Menu dan gulir ke atas dan pilih "Keterangan." Ketika Daftar Label dimuat di layar Anda pilih "Label Baru." Masukkan informasi yang ingin ditampilkan di label. Pilih "OK" saat selesai. Ulangi Langkah 4 dan 5 untuk bagian belakang sisipan DVD Anda.
Pilih "Save As" dari File Menu. Beri nama file selubung DVD Anda, lalu pilih "Simpan."

Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Word
  • Printer
  • Paper
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301610.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

      Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    • Cara Membuat Beberapa Indeks di Microsoft Word

      Banyak dokumen memiliki lebih dari satu indeks. Anda mungkin ingin membuat indeks subjek dan indeks nama, atau indeks kasus hukum atau judul karya. Anda dapat menggunakan fitur pengindeksan di Microsoft Word untuk menyematkan tag dalam dokumen, sehingga saat teks bergerak, nomor halaman akan tet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com