whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, saat mengirim undangan atau kartu ucapan terima kasih. Untuk mencetak amplop yang lebih kecil, Anda harus membuat pengaturan berukuran khusus di Penggabungan Surat Word sebelum Anda dapat mencetak amplop.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Di Word 2007, klik tab "Surat". Di Word 2002 dan 2003, klik tab "Alat" dan pilih "Surat dan Surat." Klik "Mail Merge Wizard" di Word 2002, "Mail Merge" di Word 2003 atau "Start Mail Merge" di Word 2007.

Langkah 2
Klik "Envelopes" dan tekan "Next: Starting Document. ” Klik "Ubah tata letak dokumen" dan pilih "Amplop." Pilih "Ukuran Khusus" dari menu drop-down ukuran amplop. Masukkan lebar dan tinggi amplop Anda dan klik "OK."

Langkah 3
Klik "Selanjutnya: Pilih Penerima." Pilih daftar yang telah Anda buat, penerima dari kontak Outlook Anda atau buat daftar penerima baru. Klik "OK" setelah Anda selesai memilih penerima dan klik "Berikutnya: Atur amplop Anda."

Langkah 4
Klik "Blok Alamat" dan pilih tata letak untuk alamat penerima. Klik "OK." Klik di sudut kiri atas tata letak amplop dan ketik alamat pengirim Anda.

Langkah 5
Masukkan amplop ke umpan printer Anda, menghadap ke atas, dengan area tempat alamat pengirim akan dicetak menghadap ke bawah ke dalam printer. Jika Anda memiliki masalah dengan memposisikan amplop, klik "Amplop" di bagian "Buat" dan pilih "Opsi Pencetakan." Anda akan menemukan gambar yang menunjukkan kepada Anda bagaimana amplop harus diposisikan saat dimasukkan ke dalam printer. Sesuaikan bilah umpan printer sehingga amplop rata dan pas di feed.
Klik “Selesai dan Gabungkan” untuk mulai mencetak. Pilih "Cetak Dokumen." Pilih "Semua" dan klik "OK." Klik "OK" untuk mulai mencetak amplop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301579.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana cara mereset Microsoft Words Spelling & Grammar Check

    Jika Anda sudah memiliki Microsoft Word untuk sementara dan telah membuat banyak perubahan pada opsi cek ejaan dan tata bahasa, belum terlambat untuk mengatur ulang kembali ke default jika Anda mau . Menggunakan opsi Ejaan dan Tata Bahasa di dalam Word, Anda dapat dengan cepat mengembalikan cek tata

  • Cara Mengedit Gambar Dengan Word

    Microsoft Word, dalam berbagai iterasinya, dikenal dengan kemampuan pengolah kata, tetapi juga cukup mampu dalam hal pengeditan foto. Menggunakan tab Sisipkan Word 2007, Anda dapat menempatkan gambar dari komputer Anda ke dalam dokumen. Setelah gambar terpasang, Anda dapat menyesuaikan kecerahan, ko

  • Cara Mencetak File PDF Dengan PowerDesigner

    PowerDesigner adalah perangkat lunak manajemen pemodelan dan metadata yang dibuat oleh Sybase. Program ini dirancang untuk membantu organisasi besar dengan pemodelan data, arsitektur informasi, dan arsitektur perusahaan. PowerDesigner mendukung berbagai standar, termasuk RDBMS, RTF, dan XML. Sel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com