whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Brosur Bifold Menggunakan Adobe Illustrator

Adobe Illustrator memberi Anda alat untuk membuat brosur yang terlihat profesional dan dirancang dengan baik. Dengan templat yang disimpan dalam Adobe Illustrator, Anda dapat dengan mudah mendesain brosur untuk tujuan apa pun. Apakah brosur Anda untuk rapat kantor, tugas sekolah, kesadaran kesehatan atau bahkan untuk mempromosikan bisnis Anda, templat tersedia untuk membantu Anda. Dengan Adobe Illustrator dan beberapa langkah sederhana Anda akan berada di jalan Anda untuk membuat brosur bifold Anda sendiri.

Langkah 1
Buka Adobe Illustrator dan biarkan memuat sepenuhnya. Pilih "New From Template," yang terletak di sebelah kanan layar Anda. Kotak dialog New From Templates sekarang akan memuat.

Langkah 2
Pilih "Blank Templates" dari daftar drop-down pada kotak dialog New From Templates. Tekan dan tahan tombol "CTRL" dan pilih "Brochure_Inside Blank" dan "Brochure_Outside Blank." Pilih "Baru."

Langkah 3
Pilih "Tempat" di menu "File". Pilih nama file untuk gambar atau gambar yang akan digunakan dalam brosur ini, lalu pilih "Sisipkan." Klik dan seret gambar atau gambar ke lokasi yang diinginkan. Ulangi langkah ini untuk semua gambar atau gambar yang akan digunakan di bagian depan dan belakang brosur ini.

Langkah 4
Klik dan seret alat "Teks" dari kotak alat. Posisikan di area yang diinginkan dari brosur di mana Anda akan memasukkan teks Anda. Setelah Anda selesai, cukup klik di luar area ini. Ulangi langkah ini untuk memasukkan semua teks di bagian depan dan belakang brosur ini.
Pilih "Simpan Sebagai" di menu "File". Masukkan nama file untuk brosur ini. Pilih "Simpan." Untuk mencetak brosur bifold ini, Anda akan mencetak di bagian depan dan belakang satu lembar kertas. Pilih "Cetak," yang terletak di menu "File", untuk mencetak sisi depan brosur ini. Masukkan kembali lembaran kertas ke dalam printer Anda menghadap ke atas. Pilih "Cetak" lagi untuk mencetak sisi belakang brosur. Lipat brosur ini menjadi dua di sepanjang garis lurus di bagian depan dan belakang brosur ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301572.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

  • Cara Membuat Mouseover di Adobe Acrobat

    Dirilis pada Oktober 2012, Adobe Acrobat XI Pro menyertakan aplikasi desktop FormsCentral yang membantu Anda membuat formulir PDF atau Web dengan cepat. Anda dapat mulai dari dokumen kosong atau menyesuaikan salah satu templat yang dirancang secara profesional Adobe. Menambahkan teks sembulan ke bid

  • Cara Membuat Lembar Kontak untuk Adobe CS4

    Hingga rilis Adobe Photoshop CS4, Anda dapat membuat lembar kontak langsung di program itu. Ketika CS4 keluar, fungsinya dipindahkan ke Adobe Bridge CS4 sehingga dapat digunakan dengan program Creative Suite lainnya seperti Illustrator. Prosesnya menjadi sedikit lebih mudah juga, dan sekarang le

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com