whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening bank yang ditautkan, atau jika akun PayPal Anda tetap tidak aktif untuk jangka waktu yang lama, Anda mungkin perlu mengaktifkan kembali PayPal.

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda jika memungkinkan, dan klik tautan ke Pusat Resolusi yang ditemukan di bagian atas halaman. Di dalam Pusat Penyelesaian, Anda akan melihat tautan lain untuk mengetahui mengapa akses akun Anda terbatas jika Anda memiliki fitur tertentu, seperti mengirim dan menerima pembayaran, dibatasi oleh PayPal dengan alasan apa pun.

Langkah 2
Ikuti langkah-langkah yang diberikan di Pusat Penyelesaian untuk menghapus batasan PayPal untuk mengaktifkan kembali akses penuh ke fitur dan layanan PayPal.

Langkah 3
Klik tautan Pusat Penyelesaian untuk membantah transaksi jika Anda perlu melaporkan transaksi yang tidak sah . PayPal menahan transaksi yang tidak sah, dan Anda mungkin tidak dapat memproses pembayaran lain saat transaksi tidak sah terdaftar di akun Anda.

Langkah 4
Hubungi Pusat Bantuan PayPal dengan mengklik kontak tautan di beranda PayPal jika Anda tidak dapat masuk ke akun PayPal Anda atau jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tambahan tentang akses akun Anda setelah menggunakan Pusat Resolusi.

Langkah 5
Aktifkan kembali akun PayPal yang dikunci dengan menghubungi saluran Layanan Pelanggan PayPal di (402) 935-2050, yang buka mulai jam 4 pagi - 10 malam Waktu Pasifik pada hari kerja dan 6 pagi-8 malam pada akhir pekan.
Dapatkan sebanyak mungkin informasi tentang akun PayPal Anda saat Anda menghubungi saluran Layanan Pelanggan, terutama nomor telepon, kartu kredit atau nomor rekening bank Anda dan alamat email yang terdaftar di akun PayPal Anda.
< h4> Peringatan

  • Jangan pernah menanggapi email yang Anda terima memberi tahu Anda bahwa akses akun Anda terbatas atau Anda perlu mengaktifkan kembali PayPal. Ada beberapa email penipuan yang meminta penerima mengirim email nama pengguna dan kata sandi akun mereka, informasi yang dapat dengan mudah digunakan untuk pencurian identitas. Email phishing juga dapat meminta Anda untuk mengikuti tautan untuk mengaktifkan kembali akun PayPal Anda, mengumpulkan informasi tentang komputer dan akun Anda bahkan tanpa secara langsung mendapatkan kata sandi Anda. Laporkan setiap email mencurigakan yang Anda terima di beranda PayPal, dan ketahuilah bahwa layanan bantuan akun yang sah tidak akan pernah meminta Anda untuk membagikan informasi rahasia melalui email.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301526.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

      PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

    • Cara Menemukan Pengguna PayPal

      Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

    • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

      Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com