whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Foto ke Perangkat Lunak Melukis

Anda tidak harus menjadi pelukis ahli untuk membuat lukisan yang memukau dewasa ini. Dengan perangkat lunak pengeditan gambar yang lebih canggih, Anda dapat mengubah foto menjadi lukisan cat minyak dengan beberapa klik mouse. Tidak semua perangkat lunak grafis mampu melakukan rutinitas ini. Sebagian besar program dengan harga lebih tinggi memiliki alat yang diperlukan untuk rendering foto artistik. Berita baiknya adalah, ada beberapa alternatif berbiaya rendah yang menawarkan alat melukis juga, memungkinkan hampir semua orang menjadi Monet digital.

Langkah 1
Pilih perangkat lunak pengedit gambar yang memiliki filter pengeditan gambar artistik. Jika Anda memiliki Photoshop, Anda sudah memiliki salah satu program perangkat lunak grafik paling populer yang tersedia. Pilihan lain termasuk GIMP, yang merupakan perangkat lunak pengeditan gambar gratis dengan alat artistik yang sebanding dengan Photoshop. Sebagai nilai tambah, GIMP adalah platform silang, sehingga berfungsi pada PC atau Mac. Ada juga Photofiltre, yang menawarkan versi gratis dan memiliki filter konversi cat. Salah satu dari program ini akan mengubah foto menjadi lukisan. GIMP adalah tempat yang baik untuk memulai. Sangat mudah dan memiliki berbagai alat artistik.

Langkah 2
Buka GIMP dan buka menu "File". Pilih "Buka" dan ramban ke lokasi di komputer Anda tempat foto itu ingin Anda konversi menjadi lukisan. Klik foto tersebut untuk membukanya di GIMP.

Langkah 3
Buka menu "Filter", pilih "Artistik" dan pilih "Ominifikasi." Palet kerja akan terbuka. Sesuaikan ukuran topeng dari sembilan standar menjadi empat belas dan klik "OK." Ukuran topeng meningkatkan efek lukisan cat minyak. Anda selalu dapat membuka "File" dan memilih "Undo" jika Anda ingin lebih meningkatkan ukuran mask. Untuk sebagian besar foto, ukuran empat belas pada ukuran topeng menghasilkan efek cat minyak tanpa menghilangkan banyak definisi.
Percobaan dengan pengaturan cat yang berbeda untuk mendapatkan berbagai jenis lukisan menggunakan proses yang sama seperti pada langkah empat. GIMP memiliki filer Van Gogh yang menciptakan lukisan dengan gaya Van Gogh dan GIMPressionist, yang memungkinkan Anda memilih semuanya mulai dari ukuran kuas hingga jenis kanvas, memungkinkan Anda membuat berbagai lukisan dari satu foto. Selama Anda dapat menemukan perintah undo, Anda tidak dapat mengacaukan apa pun, jadi bersenang-senanglah.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pengedit gambar
  • Foto


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301502.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

      Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com