whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengatur Dokumen Word

Microsoft Word digunakan untuk membuat dokumen untuk pekerjaan, sekolah, dan proyek terkait rumah. Ketika dokumen Word Anda bertambah, terkadang sulit untuk tetap teratur dan menemukan file yang Anda simpan berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Namun, meluangkan waktu untuk mengatur dokumen Anda dapat menghemat waktu Anda. Anda dapat menempatkan file yang Anda gunakan untuk tugas atau proyek tertentu di folder yang sama dan membagi folder ke dalam kategori yang lebih kecil untuk membantu Anda mengelola pekerjaan Anda dengan lebih mudah. Setelah Anda memiliki sistem, Anda dapat dengan cepat menyimpan dan menemukan dokumen terkait di folder masing-masing.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Periksa untuk melihat di mana file Anda disimpan dengan pergi ke Alat dan Opsi dan klik pada tab Lokasi File. Di bawah daftar Jenis file, Anda akan menemukan lokasi file Word Anda. Opsi Dokumen akan menunjukkan di mana dokumen Word Anda disimpan.

Langkah 2
Klik dua kali pada lokasi file untuk Dokumen atau pilih dan klik Ubah jika Anda ingin mengubah lokasi di mana Anda dokumen disimpan. Kemudian telusuri ke lokasi folder yang Anda inginkan dan klik OK.

Langkah 3
Minimalkan Microsoft Word dan buka folder My Documents. Untuk membuka Dokumen Saya, klik Mulai, lalu Dokumen Saya.

Langkah 4
Jelajahi lokasi folder tempat dokumen Word Anda berada. Anda dapat menavigasi dari folder My Documents dengan mengeklik tautan Address bar dan menemukan drive yang benar untuk dokumen Word Anda.

Langkah 5
Buat folder di My Documents dengan membuka File, New, dan Folder . Kemudian ketikkan nama folder yang Anda inginkan.

Langkah 6
Pindahkan file ke folder dengan memilihnya dengan mouse Anda dan menyeretnya ke folder yang baru dibuat. Untuk memilih file satu per satu, tahan tombol Ctrl dan pilih masing-masing file. Untuk memilih beberapa file di samping satu sama lain, tahan tombol Shift dan pilih file pertama dan terakhir. File-file ini harus disorot.

Langkah 7
Tambahkan folder tambahan di dalam folder baru dengan mengklik dua kali pada folder tersebut. Kemudian ulangi langkah 5 untuk membuat folder.

Langkah 8
Hapus dokumen Word yang tidak lagi Anda perlukan dengan memilih file yang ingin Anda hapus dan menekan tombol Hapus. Ulangi proses untuk menghapus dokumen tambahan dari folder.
Ganti nama file atau folder dengan mengklik kanan nama file dan memilih Ganti nama. Berhati-hatilah untuk tidak mengubah ekstensi file saat Anda mengubah namanya. Kemudian ketikkan nama yang ingin Anda gunakan dan tekan tombol Enter.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301497.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Bagaimana Saya Memeriksa Penempatan Kalimat di Word?

    Secara default, pemeriksaan ejaan dan tata bahasa di Microsoft Word 2010 dan 2013 tidak memeriksa penspasian kalimat, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan satu atau dua spasi setelah periode tanpa meminta peringatan. Untuk memastikan dokumen Anda memiliki penspasian yang konsisten, atur jumlah r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com