whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Dokumen Word Berganda menjadi Satu PDF

Microsoft menawarkan kepada pengguna Office kemampuan untuk mengunduh tambahan "Simpan sebagai PDF atau XPS" opsional dan gratis, yang memungkinkan semua program komponen Office untuk mengonversi dokumen Office menjadi PDF. Salah satu manfaat memiliki add-in ini adalah bahwa pengguna Office dapat memformat banyak dokumen menjadi satu dan kemudian menyimpan dokumen itu sebagai PDF.

Mengubah Banyak Dokumen Word Menjadi Satu PDF

Langkah 1 - Unduh gratis "Simpan sebagai PDF atau XPS" tambahan dengan membuka halaman "Microsoft Save as PDF atau XPS" di beranda Microsoft Download Center. Untuk menuju ke halaman ini, lihat bagian Sumberdaya di bawah.

Langkah 2
Klik tombol “Unduh” dan kemudian pilih tujuan untuk file Anda. Kotak dialog tambahan “Simpan sebagai PDF atau XPS” seharusnya terbuka. Jika kotak dialog tidak terbuka, pastikan untuk mengklik tautan "Mulai unduh" yang terletak di bawah frasa "Unduhan Anda telah dimulai".

Langkah 3
Instal add-in, setelah proses pengunduhan telah selesai, dengan mengklik dua kali pada file yang diunduh; add-in “Save as PDF or XPS” Anda akan diinstal secara otomatis ke Office.

Langkah 4
Buka dokumen Word pertama yang ingin Anda konversi menjadi PDF, dan biarkan terbuka. Salin dan tempel konten dari dokumen Word lain yang ingin Anda konversi ke PDF menjadi dokumen yang sudah dibuka, satu per satu, pastikan Anda mempertahankan format dan pemecah halaman dari setiap dokumen yang disisipkan.
Pilih Opsi "Simpan Sebagai" di bawah menu "File", dan pilih "PDF" untuk mengubah seluruh dokumen menjadi satu PDF.

Kiat
Sebelum mengubah dokumen Word menjadi PDF, sebaiknya Anda pertama-tama simpan salinan dokumen sebagai file Word, jika Anda perlu melakukan modifikasi. Anda tidak akan dapat membuat perubahan apa pun pada dokumen setelah dokumen diubah menjadi PDF.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301467.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com