whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Galeri Foto di Microsoft Expression

Jika Anda berencana membuat halaman web, apakah itu akan digunakan untuk bisnis atau sebagai situs pribadi, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin menambahkan galeri foto ke salah satu halaman. Dalam hal bisnis, galeri foto dapat menunjukkan pekerjaan yang telah Anda lakukan atau produk yang Anda jual. Untuk situs web pribadi, galeri dapat digunakan untuk menunjukkan siapa Anda, minat Anda, dan bagaimana Anda telah berubah selama bertahun-tahun. Jika Anda membuat halaman di Microsoft Expression Web, prosesnya relatif mudah.

Langkah 1
Muat gambar yang ingin Anda gunakan ke komputer Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menghubungkan kamera digital Anda ke komputer dan mentransfer file, mentransfer dari beberapa media lain seperti CD foto atau flash drive, atau dengan memindai. Simpan semuanya ke folder yang sama.
< h4> Langkah 2 - Buka Web Ekspresi. Pilih "File," lalu "Situs Terbaru" dan pilih situs yang ingin Anda tambahkan galeri. Dalam daftar folder di kiri atas, ramban ke halaman HTML yang Anda ingin tambahkan galeri foto dan buka.

Langkah 3
Pilih "File," lalu "Impor" dan klik "File. ” Pada kotak dialog yang muncul, pilih "Folder" dan browse ke dan pilih folder di mana Anda menyimpan foto Anda. Klik "OK" dan folder tersebut akan dibuat menjadi subfolder dari folder situs web utama.

Langkah 4
Buka panel "Layers" di kanan bawah dan klik "Insert Layer." Lapisan membantu mengatur elemen yang akan Anda tambahkan ke halaman Anda. Pilih layer baru di tampilan (terlihat seperti kotak persegi panjang), dan di "Tag Properties" di kiri bawah, ubah ke "Center." Ubah lebar dan tinggi untuk membuat layer ini ukuran yang Anda inginkan untuk keseluruhan galeri di halaman. Ubah "Layer ID" menjadi "container."

Langkah 5
Klik di dalam layer "container", lalu klik lagi pada "New Layer" di panel "Layers" Ganti nama layer ini "Foto 1." Kemudian klik ikon "Sisipkan Gambar Dari File". Di kotak dialog, pilih gambar yang ingin Anda tempatkan di lapisan itu.

Langkah 6 - Gunakan " Absolute Positioning "untuk menempatkan layer" Photo 1 "di tempat yang Anda inginkan di galeri Anda.
Ulangi langkah 5 dan 6 untuk menambahkan semua gambar Anda ke galeri Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301426.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Bagaimana Mengubah Foto Digital di Microsoft Paint

    Anda dapat dengan mudah mengubah foto digital Anda dengan menggunakan Microsoft Paint. Program ini disertakan dengan Windows dan merupakan cara terbaik untuk mengubah foto Anda dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan pilihan, warna, garis dan bentuk untuk mengu

  • Cara Membuat Beberapa Indeks di Microsoft Word

    Banyak dokumen memiliki lebih dari satu indeks. Anda mungkin ingin membuat indeks subjek dan indeks nama, atau indeks kasus hukum atau judul karya. Anda dapat menggunakan fitur pengindeksan di Microsoft Word untuk menyematkan tag dalam dokumen, sehingga saat teks bergerak, nomor halaman akan tet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com