whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Semua Drivers

Kerusakan perangkat sering kali merupakan akibat dari driver yang tidak kompatibel, jadi memastikan bahwa driver yang diinstal diperbarui adalah pencegahan pemeliharaan komputer. Jika tugas ini dibiarkan tidak beres, komputer Anda (dan unit-unit yang menjadi tanggung jawab Anda) dapat berisiko terhadap kinerja dan keandalan yang tidak stabil.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan pilih "Control Panel."

Langkah 2
Klik "System" dan buka tab "Hardware" dari kotak dialog "System Properties".

Langkah 3
Pergi ke "Bagian driver" dan klik "Pembaruan Windows."

Langkah 4
Pilih opsi "Jika perangkat saya memerlukan driver, buka Pembaruan Windows tanpa bertanya kepada saya." Klik "OK."

Langkah 5
Buka tab "Pembaruan Otomatis" dan pilih opsi "Otomatis." Pilih frekuensi dan waktu untuk pembaruan rutin dari pilihan yang tercantum dalam daftar drop-down. Setelah selesai membuat pilihan, klik "Terapkan" dan kemudian "OK."

Langkah 6
Periksa untuk memastikan bahwa komputer Anda memiliki pembaruan terbaru dengan masuk ke situs web Katalog Windows Microsoft. (Lihat bagian Sumberdaya untuk tautannya.)
Klik pada "Device Manager" yang terletak di tab "Hardware". Klik kanan pada perangkat keras yang diinginkan untuk memperbarui drivernya, lalu klik "Update Driver." Klik pada node ekspansi --- tanda plus dan minus di sebelah kategori perangkat utama --- untuk mengungkapkan perangkat lain yang perlu diperbarui.

Kiat
Jika Anda tidak yakin bagaimana mengidentifikasi mereka item yang memerlukan driver di antara perangkat keras Anda yang terinstal, cukup ikuti Langkah 7 di atas dan klik kanan pada setiap item secara terpisah sampai Anda menemukan yang memiliki opsi "Perbarui Driver". Ikuti petunjuknya untuk memperbarui perangkat keras.

Barang yang Anda butuhkan

  • komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300874.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

      Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

    • Cara Menghapus Driver Logitech

      Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

    • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

      Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com