whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Email Outlook ke Disc

Microsoft merekomendasikan untuk mencadangkan email secara teratur. Salah satu metode menggunakan Microsoft Outlook 2003 adalah membuat file PST yang berisi salinan semua email Anda. Anda kemudian dapat menyalin file PST dengan semua email Outlook Anda ke compact disc.

Langkah 1
Dari menu File di Microsoft Outlook, pilih "Impor dan Ekspor." Pilih "Ekspor ke file," lalu klik "Berikutnya." Di jendela Ekspor ke File, klik "File Folder Pribadi (PST)," lalu klik "Berikutnya."

Langkah 2
Di jendela Ekspor Folder Pribadi, konfirmasikan bahwa "Folder Pribadi" tree disorot dan centang kotak di sebelah "Sertakan Sub-Folder" untuk memastikan bahwa semua informasi di Microsoft Outlook akan disalin. Kemudian klik "Next."

Langkah 3
Di jendela Export Personal Folders, klik "Browse" untuk memilih lokasi di mana file PST akan disimpan, dan kemudian klik "Finish." Ini membuka jendela Buat Folder Pribadi Microsoft.
Di jendela Buat Folder Pribadi Microsoft, Anda dapat memasukkan nama untuk file PST Anda, pilih untuk mengenkripsi atau mengatur kata sandi untuk itu. Setelah selesai, tekan "OK." Ini menyelesaikan proses pembuatan file PST. Gunakan perangkat lunak pembakar CD Anda sekarang untuk menyalin file PST. Sekarang Anda akan memiliki salinan lengkap dari semua email Outlook Anda yang didukung pada CD.

Peringatan

  • Ruang penyimpanan pada CD dibatasi hingga 650 MB. Jika file PST Anda lebih besar dari itu, gunakan opsi spanning CD pada perangkat lunak pembakar CD Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Pembakar CD dan perangkat lunak
  • Blank CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300699.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Menyalin & Memindahkan Outlook Email Archives

      Microsoft Outlook adalah antarmuka perangkat lunak email terkemuka di dunia. Terkadang diperlukan untuk mentransfer file arsip pertukaran email ke komputer baru atau menyalinnya untuk tujuan pencadangan. Ini adalah proses yang penting namun mudah. Langkah 1 Buka program Microsoft Outlook Anda

    • Cara Menambahkan File PST

      Microsoft Outlook menyimpan salinan offline pesan, kontak, catatan, dan acara kalender Anda dalam file tabel penyimpanan pribadi yang dikenal sebagai PST. File ini sangat penting karena berisi cadangan akun Outlook Anda. Jika Anda berpindah akun email, perlu mengembalikan ke cadangan atau hanya ingi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com