whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membaca Disk PC pada Mac

Mac populer untuk stabilitas dan perangkat lunak kreatifnya. Di masa lalu, disk PC tidak dapat digunakan pada Mac. Namun, sekarang ada beberapa opsi yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menggunakan disk PC pada Mac untuk memberi Anda lebih banyak opsi program. Dan karena banyak sekolah dan tempat kerja menggunakan Windows, sebaiknya gunakan cakram PC Anda di Mac Anda.

Langkah 1
Periksa persyaratan sistem untuk cakram PC yang Anda inginkan menggunakan. Informasi ini ditemukan pada kemasan untuk program itu. Jika Anda tidak lagi memiliki kemasan, kunjungi situs web produsen perangkat lunak untuk mendapatkan persyaratan. Ini mungkin memerlukan kecepatan prosesor tertentu, kartu grafis atau sejumlah RAM. Ini juga akan membutuhkan sistem operasi tertentu. Beberapa disc dapat digunakan pada PC dan Mac, sementara yang lain tidak.

Langkah 2
Periksa apakah Mac Anda memiliki persyaratan sistem tersebut. Anda dapat melakukannya dengan mengeklik Apple, lalu "About This Mac" dan "More Info."

Langkah 3
Instal Windows pada Mac Anda jika persyaratan sistem akan berfungsi tetapi sistem operasi Windows diperlukan . Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Mac baru datang dengan Mac OS X 10.5, yang mencakup Boot Camp. Boot Camp memungkinkan Anda untuk menginstal Windows Vista atau Windows XP dengan Paket Layanan 2 di Mac baru Anda (lihat Sumberdaya). Setelah instalasi, Windows akan berjalan di partisi terpisah di hard drive Anda.

Langkah 4
Instal paket perangkat lunak seperti VMWare Fusion atau Parallels Desktop jika Anda memiliki Mac yang lebih lama yang tidak memiliki Boot Camp (lihat Sumber daya). Aplikasi ini memberi Anda fleksibilitas untuk menjalankan Mac OS X dan Windows secara bersamaan tanpa me-reboot.
Instal perlindungan virus pada Mac jika Anda memilih untuk menginstal Windows. Norton dan Intego sama-sama membuat perangkat lunak perlindungan virus ganda yang mencakup sistem operasi Mac dan Windows secara bersamaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300645.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com