whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSoft.

Langkah 1
Unduh dan instal konverter SUPER MP4 dari www.erightsoft.com/SUPER.html. Ini gratis.

Langkah 2 - Jalankan SUPER dengan mengklik ikonnya.

Langkah 3
Tambahkan file MP4 di mana dikatakan, "DROP FILE MULTIMEDIA VALID DI SINI," dengan mengklik kanan dan memilih file yang Anda inginkan.

Langkah 4
Klik menu "Select Output Container" di sisi atas heft-hand, dan pilih perangkat lunak yang ingin Anda gunakan untuk memainkan file yang dikonversi.

Langkah 5
Klik pada menu "Pilih Output Video Codec", dan pilih "Mpeg II."

Langkah 6
Klik pada "Pilih Keluarkan Audio Codec "menu, dan pilih" Mpeg II. "

Langkah 7
Klik kanan di mana saja di layar dan pilih" Output File Saving Management. " Pilih folder tempat Anda ingin menyimpan file baru.
Klik Encode. SUPER akan mengonversi file MP4 menjadi file Mpeg 2, dan menyimpannya di folder yang telah Anda tetapkan.

Kiat
SUPER dapat digunakan untuk mengonversi sebagian besar format multimedia.
Jika Anda mengklik dua kali pada file yang Anda coba konversi, Anda akan mendapatkan analisis lengkap dari file tersebut.

Item yang Anda butuhkan

  • File MP4


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300643.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

      TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com