whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memotret Ulang Dell Computer

Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam beberapa langkah, Anda akan belajar cara mem-boot ulang komputer Dell.


Shutdown Standar

Langkah 1
Tutup semua program terbuka yang saat ini dibuka pada sistem komputer Dell Anda. Simpan keduanya untuk akses nanti, atau keluar dari masing-masing sebelum mem-boot ulang sistem komputer Dell Anda. Meskipun aplikasi ini akan ditutup secara otomatis ketika Anda memilih opsi ini, itu akan mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk melakukannya.

Langkah 2
Pilih tombol "Mulai" yang terletak di kiri bawah. sudut layar komputer Dell. Itu dapat dengan mudah diidentifikasi dengan logo Microsoft bundar. Daftar umum program akan segera ditampilkan untuk Anda telusuri. Alih-alih memilih salah satu dari aplikasi ini, Anda harus mengklik salah satu dari tiga ikon yang terletak di sebelah kotak "Cari".

Langkah 3
Klik ikon panah untuk melihat lebih banyak pilihan perintah untuk Anda Sistem komputer Dell. Dari daftar, pilih opsi "Shut Down". Dalam beberapa menit, komputer Anda akan memulai proses penutupan semua program terbuka dan mematikannya sendiri. Biasanya, proses ini tidak akan lama untuk melakukannya. Pada titik ini, tidak ada hal lain yang perlu dilakukan kecuali menunggu ini selesai.
Nyalakan kembali komputer Dell Anda dengan menekan tombol daya. Tombol ini terlihat seperti lingkaran dengan garis melewatinya. Bergantung pada berapa banyak aplikasi yang dijadwalkan untuk mulai secara otomatis, akan dibutuhkan waktu singkat bagi komputer Anda untuk sepenuhnya beroperasi dan berjalan.

Standard Restart

Langkah 1
Pilih "Mulai "ikon di sistem komputer Dell Anda. Di sebelah kotak "Cari", klik ikon panah untuk mengakses lebih banyak pengaturan menu. Dari pilihan yang ditampilkan, klik tautan "Restart". Fungsi ini akan mengotomatiskan proses me-reboot sistem komputer Dell Anda.

Langkah 2
Tonton saat komputer Anda mematikan semua program atau dokumen yang terbuka untuk memulai proses me-reboot sendiri. Jika Anda memiliki sejumlah besar aplikasi yang masih terbuka, akan membutuhkan waktu lebih lama untuk melewatinya. Mungkin berguna untuk menyimpan dokumen dan menutup program untuk mem-boot ulang komputer Dell Anda dengan cepat.
Tunggu beberapa detik hingga sistem komputer Dell Anda menyala kembali. Anda tidak perlu menekan tombol daya secara manual setelah memilih fungsi "Mulai Ulang". Setiap program yang diperlukan akan dimuat saat start-up, dan Anda akan memiliki akses penuh untuk mulai bekerja dengan sistem komputer Dell Anda.

Kiat
Selalu simpan dokumen penting sebelum mem-boot ulang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300572.html

Perangkat lunak
  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Mengganti Memori pada Dell Latitude E6400

    Ketika modul memori yang dipasang pabrik pada laptop Dell Latitude E6400 mati, atau Anda hanya ingin mengganti modul dengan yang lain memiliki lebih banyak memori, instal yang baru dengan cepat dan tidak mahal untuk mendapatkan kembali komputer Anda ke kecepatan. Satu-satunya masalah adalah mene

  • Cara Memasang Directx 8.1

    DirectX 8.1 adalah versi utilitas perangkat lunak oleh Microsoft yang memungkinkan Anda memutar multimedia di komputer Anda. Anda memerlukan perangkat lunak ini untuk memainkan game atau menonton video di laptop atau desktop Windows Anda. Ini gratis untuk diunduh dan mudah dipasang, jadi pastika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com