whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Font Baru di Corel Paint Shop Pro

Program Corel Paint Shop Pro memungkinkan Anda untuk mengedit foto, gambar yang telah Anda unduh dari Internet atau bahkan gambar buatan sendiri. Meskipun program ini dilengkapi dengan daftar font yang luas, Anda mungkin ingin menggunakan font tertentu dalam gambar yang Anda temukan online. Program Paint Shop Pro menarik font langsung dari lokasi font normal Anda sehingga Anda hanya perlu menambahkannya ke folder yang sesuai pada hard drive komputer Anda.

Langkah 1
Tutup program Paint Shop Pro sepenuhnya dengan mengklik ikon "X" di sisi kanan atas layar atau dengan mengklik pada bilah alat "File" dan kemudian memilih opsi "Tutup" dari menu tarik-turun.

Langkah 2
Buka browser Web Anda dan navigasikan ke situs web yang menawarkan font baru (lihat Sumberdaya di bawah). Klik tautan unduhan untuk font yang Anda inginkan; kemudian tunggu file untuk disimpan ke hard drive Anda. Arahkan ke lokasi di komputer Anda di mana file yang Anda unduh disimpan. Klik kanan pada file "zip" atau "rar" yang Anda unduh dan kemudian pilih opsi untuk "Ekstrak di sini" dari menu yang akan muncul. Unduh dan instal program ekstraksi seperti WinZip jika opsi itu tidak muncul di menu (lihat Sumberdaya di bawah) sehingga Anda dapat mengekstrak file font.

Langkah 3
Biarkan jendela terbuka dan kemudian klik pada tombol "Start" yang terletak di sisi kiri bilah alat di bagian bawah desktop Anda. Klik pada tombol yang mengatakan "Control Panel." Gulir ke bawah melalui daftar opsi dan kemudian klik pada ikon dengan gambar huruf besar yang bertuliskan "Font."

Langkah 4
Klik pada jendela pertama yang sudah Anda buka. Klik pada file font yang Anda ekstrak dan seret ke folder "Fonts" di jendela lain.
Tutup kedua jendela dan kemudian buka program Corel Paint Shop Pro dengan mengklik dua kali pada ikon desktopnya. Klik tombol "Font" di bilah alat atas dan kemudian gulir ke seluruh font untuk memastikan font baru Anda muncul.

Kiat
Anda juga dapat menggunakan font yang disertakan dengan Corel Paint Shop Pro perangkat lunak dalam program pengolah kata Anda. Masukkan CD Paint Shop di drive disk Anda, buka folder font, dan kemudian seret font yang ingin Anda gunakan ke folder "Fonts" di Control Panel. Jika Anda menggunakan versi sistem operasi Microsoft Windows yang lebih lama, Anda mungkin harus mengklik "Appearances and Themes" di Control Panel sebelum memilih opsi yang mengatakan "Fonts."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300477.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang IIS Admin Service

    Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Memasang Print Shop

    Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com