whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Membuat Flyer Tempat Penitipan Anak Gratis

Jika Anda memulai bisnis penitipan anak baru, atau perlu memulai bisnis baru untuk tempat penitipan anak yang ada, Anda perlu mengeluarkan berita. Salah satu cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang tempat penitipan anak Anda adalah dengan memasang selebaran di sekitar area Anda, terutama di lokasi di mana orang tua dari anak-anak cenderung sering berkunjung. Jika Anda memiliki Microsoft Publisher dan printer berwarna, Anda dapat membuat selebaran gratis yang terlihat seperti pro membuatnya.

Langkah 1
Buka Microsoft Publisher. Di Publisher 2003, buka "Publikasi untuk Cetak" di taskpane "Baru dari Desain". Klik "Flyers" dan kemudian pilih templat flyer dari galeri. Di Penerbit 2007, klik "Selebaran" dari daftar "Jenis Publikasi" dan pilih desain.

Langkah 2
Klik gambar sampel pada templat selebaran dan masukkan gambar baru. Klik kanan dan pilih "Ubah Gambar." Pilih gambar dari file jika Anda memiliki gambar grafik Anda sendiri, atau pilih opsi clip art.

Langkah 3
Pilih kotak teks penampung terbesar dengan mengklik di dalamnya dengan mouse Anda. Masukkan informasi dasar yang akan menarik perhatian klien tempat penitipan anak baru yang potensial. Misalnya, Anda dapat mengiklankan tarif Anda, pengalaman Anda, usia anak-anak yang Anda beri perawatan, dan apakah Anda disertifikasi dalam pertolongan pertama atau CPR.

Langkah 4
Klik di dalam placeholder yang lebih kecil kotak teks dan masukkan informasi kontak Anda. Anda mungkin tidak ingin mencantumkan alamat Anda yang sebenarnya, meskipun termasuk persimpangan utama terdekat akan membantu klien tempat penitipan anak potensial memutuskan apakah Anda cukup dekat dengan rumah atau bisnis mereka.

Langkah 5
Ubah warna objek seperti sebagai bentuk dalam templat dengan mengklik kanan dan memilih "Format Objek." Pada tab "Warna dan Garis", pilih warna yang ingin Anda gunakan dari dropdown "Isi".
Tekan pintasan keyboard "Ctrl + S" untuk menyimpan brosur tempat penitipan anak Anda. Cetak beberapa dan mulai gantung di sekitar lingkungan.

Kiat
Gantung selebaran Anda di tempat-tempat yang orang tua mungkin perlu tempat penitipan anak. Pikirkan toko mainan, perpustakaan, restoran cepat saji dan toko pakaian anak-anak.

Peringatan

  • Jangan buat brosur Anda terlalu bertele-tele. Anda ingin menarik perhatian klien tempat penitipan anak baru yang potensial. Jika terlalu banyak membaca, mereka mungkin tidak akan repot.

    Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Publisher
  • Printer berwarna
  • Kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300357.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    • Cara Membuat Flyer Pekerjaan

      Jika Anda ingin membuat selebaran pekerjaan tanpa biaya, tidak perlu mencari lagi. Semua PC termasuk Microsoft Works, program pengolah kata gratis yang memungkinkan Anda mendesain dan mencetak selebaran pekerjaan Anda sendiri. Dengan sedikit pemikiran dan kreativitas, Anda dapat mendesain seleba

    • Cara Membuat Selebaran di Microsoft Word 2003

      Saat Anda ingin mengumumkan kinerja sekolah, penjualan toko atau acara amal yang akan datang, cara cepat dan praktis untuk melakukannya adalah melalui selebaran. Flyer adalah halaman standar dari kertas fotokopi yang Anda sesuaikan dengan informasi dan gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. S

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com