whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Hyperlink di File PDF

Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk menambahkan hyperlink. Di antara yang melakukannya adalah PDFescape, PDFill, dan OpenOffice Draw, yang digunakan dengan plugin impor khusus PDF. PDFescape menawarkan editor online, serta versi desktop dengan biaya, sementara PDFill dan Draw disediakan hanya sebagai perangkat lunak desktop.

Dokumen yang Anda buat menggunakan Microsoft Office 2013 menghasilkan hyperlink yang dapat diklik saat Anda menyimpan file sebagai PDF.

PDFescape
Versi online gratis PDFescape berfungsi penuh tetapi menampilkan iklan banner, sementara versi Premium bebas iklan dan menawarkan lebih banyak penyimpanan file dengan harga $ 20 per tahun pada tanggal publikasi . Versi gratis mendukung pembuatan hyperlink serta alat pengeditan lainnya. Perusahaan juga menawarkan versi desktop, deskPDF Studio X, yang Anda unduh ke komputer dan instal. Studio X adalah penawaran perusahaan paling kuat dengan harga $ 60 untuk lisensi seumur hidup. Untuk menambahkan hyperlink ke PDF Anda menggunakan versi [PDFescape] (https://www.pdfescape.com/), buka situs web, klik "Edit PDF Anda Sekarang" dan ikuti petunjuknya untuk memilih PDFescape gratis, Premium versi atau Studio X. Untuk versi online, pilih untuk membuat dokumen PDF, mengunggah satu, atau mengedit PDF yang sebelumnya dibuka yang telah Anda simpan ke server situs. Di PDF terbuka, pilih tab "Sisipkan", pilih "Tautan" dan kemudian gunakan kursor Anda untuk menyeret teks yang ingin Anda jadikan tautan. Masukkan URL di jendela sembul dan tekan "OK." Simpan dokumen Anda kembali ke komputer Anda dengan mengklik “Simpan dan Unduh.”

PDFill PDF Editor
PDFill PDF Editor adalah program desktop gratis dengan serangkaian alat yang menampilkan berbagai kemampuan pengeditan. Setelah Anda mengunduh dan menginstalnya, buka PDF Anda dalam PDFill dengan mengklik kanan padanya, pilih "Buka Dengan" dan kemudian pilih "Pilih Program Default." Buka lokasi instalasi Isi PDF Anda dan pilih "Editor PDFill 11.0." Hapus centang "Selalu gunakan program yang dipilih untuk membuka file jenis ini" untuk terus membuka PDF Anda di program default Anda. Tambahkan tautan menggunakan menu Sisipkan.

OpenOffice Draw dengan Impor PDF untuk Apache OpenOffice Extension
Ketika dilengkapi dengan ekstensi Impor PDF, OpenOffice Draw melakukan pekerjaan yang mengesankan dalam membuka dan mengonversi PDF, meskipun jika PDF Anda memiliki desain yang rumit, mungkin tidak dapat ditampilkan dengan sempurna. Ekstensi ini juga menawarkan fitur yang sangat keren: Anda dapat menyimpan file yang diedit sebagai file hibrid - meskipun itu akan memiliki ekstensi PDF sehingga setiap pembaca PDF dapat membukanya, itu sebenarnya akan menjadi file hybrid PDF /ODF, dapat dibuka untuk diedit oleh aplikasi OpenOffice apa pun. Pertama unduh dan instal OpenOffice jika Anda belum memilikinya, dan kemudian [unduh] (https://extensions.openoffice.org/en/node/17351/releases) dan instal PDF Impor untuk ekstensi OpenOffice Apache. Jika OpenOffice Draw terbuka, tutup, buka kembali lalu buka file PDF Anda. Pilih teks yang Anda inginkan hyperlink, buka menu "Sisipkan" dan klik "Hyperlink" untuk membuka dialog Hyperlink. Tab Internet di sidebar kiri diaktifkan secara default. Jika Anda menambahkan tautan ke situs web, masukkan URL di bidang Target dan konfigurasikan URL Anda dengan pengaturan khusus apa pun, seperti untuk mengidentifikasi target. Setelah menyelesaikan pengeditan, pilih "Ekspor sebagai PDF" dari menu File.

Adobe Acrobat Standard atau Pro
Jika Anda memiliki Adobe Acrobat, baik versi Standard atau Pro, tambahkan tautan menggunakan alat Tautan. Dari menu Alat, pilih "Konten" dan kemudian "Tautan." Perintah ini mengaktifkan tautan apa pun yang saat ini ada di dokumen Anda, mengidentifikasi mereka dengan persegi panjang hitam. Untuk membuat tautan baru, seret kursor Anda untuk membuat kotak di sekitar teks tempat Anda menginginkan tautan dan pilih opsi tautan Anda. Anda dapat menautkan ke halaman dalam dokumen yang sama, file lain, halaman Web, atau Anda dapat membuat tautan kustom yang melakukan tindakan tertentu ketika diklik, seperti membuka menu.

Microsoft Office 2013
Microsoft Office 2010 dan 2013 dapat menyimpan dokumen Office sebagai file PDF tanpa tambahan atau perangkat lunak khusus. Kemampuan ini tidak tersedia di versi sebelumnya, yang membutuhkan tambahan khusus untuk menyimpan file sebagai PDF. Setiap hyperlink yang Anda tambahkan ke file Anda dikonversi ke tautan yang dapat diklik jika Anda menyimpan file sebagai PDF. Untuk menambahkan tautan ke dokumen Office - seperti Word, Excel atau PowerPoint - klik kanan teks yang Anda inginkan menjadi tautan dan pilih "Hyperlink." Untuk menautkan ke situs web, masukkan alamat Web di bidang Alamat. Atau, tautkan ke tempat di dokumen atau di dokumen baru. Untuk menyimpan file sebagai PDF, pilih menu "File", "Save As" dan kemudian pilih lokasi tempat Anda ingin menyimpan file. Dalam dialog "Simpan Sebagai", pilih "PDF (* .pdf)" di tarik-turun "Simpan sebagai Jenis". Untuk meminimalkan ukuran file untuk distribusi online, pilih "Ukuran Minimum (Penerbitan Online)." Klik tombol "Opsi" untuk menyesuaikan PDF, seperti untuk mencetak hanya rentang halaman atau untuk memasukkan informasi non-cetak. Klik "OK" untuk menutup dialog Opsi jika Anda telah membukanya. Klik "Simpan." Buka PDF Anda di pembaca PDF apa pun untuk menguji tautan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300338.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File PDF Dari Buku

    Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

    Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com