whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap perubahan. Ini sering digunakan dalam pengaturan kerja ketika satu orang meninjau pekerjaan orang lain dan membuat perubahan atau saran. Industri penerbitan sering menggunakan Lacak Perubahan dalam Microsoft Word selama proses pengeditan sehingga penulis dapat melihat dan menyetujui segala perubahan pada naskah.

Microsoft Word 2007

Langkah 1
Buka dokumen di Microsoft Word.

Langkah 2
Aktifkan Track Changes sebelum melakukan perubahan pada dokumen. Pilih menu "Tinjau". Di bagian Pelacakan, klik tombol "Lacak Perubahan". Ketika Track Changes diaktifkan, tombol akan berubah oranye.

Langkah 3
Kustomisasi opsi pelacakan dengan mengklik panah ke bawah di sudut kanan bawah tombol Track Changes dan kemudian memilih "Ubah Opsi Pelacakan" atau "Ubah Nama Pengguna," sesuai kebutuhan. Ketika Anda sudah membuat pilihan, klik "OK."

Langkah 4
Buat perubahan pada dokumen sesuai kebutuhan. Microsoft Word akan menandai masing-masing, baik dengan mengubah warna dan menggarisbawahi atau dengan membuat gelembung di sisi kanan halaman, tergantung pada perubahan.

Langkah 5
Klik kanan untuk "approve or reject changes.", 3, [[Menu pop-up akan memberi Anda opsi untuk menyetujui atau menolak. Klik pada pilihan yang sesuai dan Microsoft Word akan melakukan perubahan.
Pilih menu "Tinjau" dan kemudian klik tombol Lacak Perubahan di bagian Pelacakan untuk mematikan Lacak Perubahan. Tombol harus berubah dari oranye ke warna standar (biasanya semacam abu-abu kebiruan). Microsoft Word tidak akan lagi menandai perubahan yang Anda buat.

Microsoft Word 1997-2003

Langkah 1
Buka dokumen di Microsoft Word.

Langkah 2
Aktifkan Track Changes sebelum melakukan perubahan pada dokumen. Pilih menu "Tools" dan kemudian klik tombol Track Changes. Saat Track Changes dihidupkan, tombolnya akan berubah menjadi oranye.

Langkah 3
Lakukan perubahan pada dokumen sesuai kebutuhan. Microsoft Word akan menandai masing-masing, baik dengan mengubah warna dan menggarisbawahi atau dengan membuat gelembung di sisi kanan halaman, tergantung pada perubahan.

Langkah 4
Klik kanan untuk "approve or reject changes.", 3, [[Menu pop-up akan memberi Anda opsi untuk menyetujui atau menolak. Klik pada pilihan yang sesuai dan Microsoft Word akan melakukan perubahan.
Pilih menu Tools dan kemudian klik tombol Track Changes untuk mematikan Track Changes. Tombol harus berubah dari oranye ke warna standar (biasanya semacam abu-abu kebiruan). Microsoft Word tidak akan lagi menandai perubahan yang Anda buat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300264.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

    Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

  • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

    Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com