whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda tangan Anda yang dipindai. Baca terus untuk mengetahui cara membuat tanda tangan secara online.

Langkah 1
Tandatangani nama Anda di selembar kertas. Anda tidak perlu menyesuaikan ukuran pada saat ini, tetapi menggunakan pena dengan tinta hitam akan membuatnya lebih mudah untuk memindai. Biarkan tinta mengering.

Langkah 2
Pindai tanda tangan Anda dan simpan di komputer Anda. Pastikan untuk mengingat di mana ia disimpan. "Open the photo editing program.", 3, [[Temukan file dengan tanda tangan Anda dan buka. Pangkas gambar dan simpan lagi.

Langkah 3
Buka pengolah kata dan buka dokumen baru. Jika Anda ingin memasukkan informasi, seperti alamat, nomor telepon, dan alamat email di bawah tanda tangan tulisan tangan Anda, tambahkan di sini. Anda dapat menyesuaikan font untuk menyertakan warna tebal atau miring atau berbeda.

Langkah 4
Pindahkan kursor ke baris tentang alamat Anda. Klik "Sisipkan" pada bilah alat. Gulir ke bawah dan klik "Gambar" dan kemudian "Dari File." Telusuri dan temukan file yang memiliki tanda tangan Anda dan buka. Tanda tangan Anda akan muncul. Jika terlalu besar atau kecil dibandingkan dengan informasi lainnya, Anda dapat menyesuaikannya dengan menggerakkan kursor ke arahnya. Sebuah kotak akan muncul di sekitar tanda tangan Anda. Klik dan seret kotak sampai tanda tangan Anda adalah ukuran yang Anda inginkan. Simpan tanda tangan baru.
Buka Microsoft Outlook dan klik "Alat" pada bilah alat atas. " Kotak menu akan muncul. Di bagian bawah kotak adalah bagian untuk tanda tangan. Klik pada akun email mana tanda tangan akan digunakan dan apakah akan keluar pada email mana. Klik tombol terakhir "Tanda Tangan." Kotak menu akan muncul. ", 3, [[Kotak menu akan muncul. Beri nama tanda tangan dan pilih "Gunakan file ini sebagai templat." Jelajahi untuk menemukan di mana tanda tangan Anda disimpan dan kemudian unggah. Klik "Selesai." Catatan: Anda mungkin tidak melihat tanda tangan tulisan tangan Anda di kotak contoh. Kirim email percobaan untuk memastikan ada di sana.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan Microsoft Outlook
  • Program pengolah kata

  • Foto perangkat lunak pengeditan
  • Scanner
  • Kertas
  • Pena dengan tinta hitam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300219.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Microsoft Paint Signature

      Tanda tangan menggunakan pena dan kertas menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Di komputer yang tidak dapat dilakukan karena font tidak menunjukkan karakter, tetapi masih ada cara untuk membuat tanda tangan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara membuat tanda tangan menggunakan

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com