whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan.

< h3> Melacak Data Penjualan Harian -

Langkah 1
Tabel "data-height \u003d" 350 "data-src \u003d" //img-aws.ehowcdn.com/640x395/s3.amazonaws.com/photography .prod.demandstudios.com /d593f6d2-74a8-467a-81ce-247719c6c29b.png "data-width \u003d" 640 "> Simpan data penjualan dalam tabel dengan memilih sel dalam rentang data dan memilih ** Sisipkan> Tabel ** ikon pita.

Langkah 2
Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang data yang benar di kotak dialog Buat Tabel yang dihasilkan dan bahwa data memiliki label baris baris-kolom seperti "Tanggal" dan " Penjualan "- dan klik ** OK **. Jika Excel tidak mengidentifikasi rentang data yang benar, gunakan mouse Anda untuk memilih rentang penjualan harian yang diinginkan. Jika rentang data Anda tidak memiliki label kolom, kosongkan centang pada My Table Has Headers kotak.
Konfirmasikan th at Excel berhasil mengubah rentang data biasa menjadi tabel dengan melihat pemformatan sel biru yang diperbarui dan perhatikan Anda sekarang memiliki Alat Meja> tab Pita Desain baru. Tab pita ini menyediakan banyak pengaturan dan opsi untuk tabel. Mengklik sel di luar tabel menyebabkan Excel menyembunyikan Alat Tabel> Desain pita tab. Memilih sel di dalam tabel menyebabkan Excel untuk menampilkan Tabel Alat> tab Pita desain.

Membuat Bagan

Langkah 1
Bagan Garis "data-height \u003d" 350 "data- src \u003d "//img-aws.ehowcdn.com/640x395/s3.amazonaws.com/photography.prod.demandstudios.com/6c18685d-d75a-42fe-8fe5-6ae9f33f7d3d.png" data-width \u003d "640"> Pilih sel apa pun di dalam tabel dan pilih ikon jenis bagan yang diinginkan dari tab Sisipkan pita. Biasanya, tren seiring waktu seperti penjualan harian divisualisasikan secara efektif dengan bagan garis. Untuk membuat bagan garis berdasarkan data tabel, pilih ** Sisipkan > Bagan Garis ** dan kemudian gaya yang diinginkan.

Langkah 2
Excel memasukkan bagan garis ke dalam lembar kerja dan menyediakan banyak opsi dan pengaturan untuk bagan baru Anda di pita pita Alat Bagan, Anda dapat memilih gaya bagan yang diinginkan, misalnya. Mengklik dari bagan ke sel lembar kerja menyembunyikan tab pita Chart Tools. Memilih bagan menampilkan tab ribbon Chart Tools. Anda dapat memilih ect perbatasan bagan dan klik dan seret untuk memindahkan bagan di dalam lembar kerja atau gunakan pegangan di sudut-sudut bagan untuk mengubah ukurannya.

Langkah 3
Pindahkan bagan dari lembar kerja saat ini ke lembar kerja lainnya lembar kerja atau lembar sendiri jika Anda suka. Untuk melakukannya, klik Alat Bagan **> Pindahkan Grafik ** ikon pita.
Pilih lokasi yang diinginkan dalam dialog Pindahkan Bagan yang dihasilkan dan klik ** OK **.

Menambahkan Data Penjualan Baru dan Menerapkan Filter

Langkah 1
Tambahkan data penjualan baru ke tabel dan bagan dengan mengetik atau menempelkan data baru langsung di bawah tabel. Excel secara otomatis memperluas tabel dan menyertakan baris baru dalam bagan. Jika Anda melewatkan satu baris saat menambahkan data, tabel tidak secara otomatis meluas. Data baru perlu dimasukkan atau disisipkan segera di bawah tabel tanpa baris kosong sebelumnya.

Langkah 2
Untuk memilih baris data yang muncul dalam laporan, gunakan kontrol filter di baris tajuk tabel untuk memilih nilai yang diinginkan.
Grafik secara otomatis diperbarui untuk hanya menampilkan baris tabel yang terlihat berdasarkan filter yang diterapkan.

Tips
Jelajahi tab pita Alat Meja untuk kemampuan tabel tambahan.
Untuk menampilkan sasaran penjualan pada bagan serta data penjualan, tambahkan kolom ke tabel untuk menyimpan angka target dan kemudian buat bagan.
Untuk menampilkan data bulanan daripada data harian, perbarui tabel untuk menyimpan satu baris untuk setiap bulan, bukan satu baris untuk setiap hari.
Untuk menampilkan data penjualan per jam alih-alih data penjualan harian, perbarui tabel untuk menyimpan satu baris untuk setiap jam, bukan satu baris untuk setiap hari.
Untuk menambahkan garis tren ke bagan, pilih bagan dan kemudian Alat Bagan> Desain> Tambahkan Elemen Bagan> ikon pita Trendline.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300212.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Analisis Penjualan di Lembar Kerja

    Anda harus menghadiri rapat di sore hari. Manajer Anda telah mengirimi Anda email angka penjualan dari bulan lalu dan ingin Anda membuat spreadsheet analisis penjualan. Namun, manajer ingin Anda membuat bagan untuk menampilkan angka-angka ini. Untungnya, tidak ada banyak angka untuk Anda ketik.

  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com