whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File CPP ke EXE

.cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. "dikompilasi" yang dapat "dijalankan" atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

Langkah 1
Temukan dan unduh kompiler komersial atau gratis. Beberapa kompiler gratis termasuk Dev C /C ++ dan Cfree. Untuk tutorial ini, gunakan Microsoft Visual C ++. Ini adalah produk komersial yang mudah digunakan. Instal dan luncurkan kompiler pilihan Anda.

Langkah 2
Klik "File" di sudut kiri atas. Di jendela sembul, di bawah tab "File", klik "C ++ Source File" dan kemudian klik "OK." Tempel kode ke dalam kotak teks yang membuka dan menyimpan file.

Langkah 3
Kompilasi file dengan mengklik "Bangun" dan kemudian klik "Kompilasi example.cpp" (di mana "contoh. cpp "adalah file yang baru saja Anda simpan). Klik "Ya" saat Anda diminta untuk membuat ruang kerja proyek.

Langkah 4
Bangun file dengan mengklik "Bangun" lalu "Bangun example.cpp." Anda cukup mengetuk "F7".
Buka direktori tempat Anda menyimpan file .cpp Anda. Temukan dan buka folder berlabel "Debug." Anda akan menemukan file .exe baru Anda di sini dan sekarang dapat menjalankannya.

Kiat
Kode sumber untuk file .cpp Anda harus dalam C atau C ++.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300177.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

  • Cara Menghapus Agent.Exe

    Agent.exe adalah file yang dikaitkan dengan satu atau ketiga program: Pembaca Grup Berita Forte Agent, InstallShield, dan Avira Internet Security. InstallShield adalah program paling populer yang menjalankan file ini. InstallShield menggunakan agent.exe untuk memeriksa pembaruan perangkat lunak mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com