whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memposting Cerita di FanFiction.net

Jika Anda telah menulis cerita fiksi penggemar dan yang Anda butuhkan hanyalah beberapa mata untuk membacanya, FanFiction.net adalah tempat yang tepat untuk menemukan mata itu. Memposting cerita ke FanFiction.net mudah dan Anda dijamin akan menjangkau audiens yang luas dengan cerita Anda.

Langkah 1
Siapkan akun di FanFiction.net. Baca syarat dan ketentuan dan perhatikan penulis melakukan aturan.

Langkah 2
Buka bagian Dokumen di halaman pengguna Anda. Masukkan label untuk cerita Anda dan pilih format cerita dari menu tarik-turun. Unggah file dari komputer Anda dan klik "Kirim Dokumen."

Langkah 3
Klik pada bagian Stories dan klik "New Story." Baca dan setujui Pedoman Penulis jika Anda diminta melakukannya.

Langkah 4
Pilih kategori untuk cerita Anda. Pilih media dan pilih acara TV, film, buku, atau entitas fiksi tertentu yang terkait dengan cerita Anda.

Langkah 5
Masukkan ringkasan untuk cerita Anda. Inilah yang akan dilihat pembaca saat menelusuri cerita untuk dibaca. Masukkan informasi dalam ringkasan ini yang menurut Anda akan menarik minat penggemar, seperti karakter yang terlibat dan dinamika populer yang dibahas.

Langkah 6
Pilih opsi yang sesuai dari menu pull-down. Pilih peringkat yang paling sesuai usia untuk audiens Anda. Status itu harus mencerminkan apakah cerita itu lengkap atau jika itu adalah cerita yang akan Anda tambahkan lebih banyak nanti.
Sunting kisah Anda jika perlu. Anda juga dapat menambahkan bab ke cerita Anda dalam mode edit untuk menjadikannya kisah yang berkelanjutan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300117.html

Perangkat lunak
  • Cara Memposting Tautan Situs Web

    Tautan HTML antar situs web adalah perekat yang menyatukan World Wide Web. Tanpa tautan, tidak akan ada web - hanya bermacam-macam halaman yang terisolasi dan terputus. Tautan tidak hanya mendasar bagi fungsi Web tetapi juga sangat fleksibel dan mudah dipelajari. Langkah 1 Memahami sintaksis

  • Cara Posting Iklan Gratis

    Meskipun ada banyak tempat di mana Anda dapat memposting iklan online secara gratis, salah satu tempat paling efektif adalah Craigslist. Menurut Alexa.com, Craigslist mendapat lebih dari 20 miliar tampilan halaman per bulan, menjadikannya salah satu situs yang paling banyak digunakan di dunia. J

  • Cara Membuka Microsoft .Net Framework

    Microsoft .Net Framework adalah sekumpulan pustaka yang digunakan untuk memproses file ASP.NET. Ketika browser menunjuk pada file yang berakhir dengan ekstensi .aspx server memproses kode ASP melalui Microsoft .NET Framework. Cukup dengan mengakses file .aspx di server yang berisi Microsoft .NET Fra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com