whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Speaker Harmon Kardon Ketika Tidak Ada Suara Keluar

Komponen audio Harmon Kardon memiliki sejarah yang sangat dihargai di bidang audio rumah sejak pertengahan 1950-an. Saat ini perusahaan memasarkan berbagai peralatan audio, termasuk speaker untuk stereo rumah, teater rumah dan sistem komputer. Karena perusahaan membuat speaker aktif dan pasif, ada berbagai hal untuk diperiksa ketika suara Anda gagal.

Memeriksa Koneksi

Speaker Harmon Kardon menggunakan berbagai koneksi untuk kabel speaker. Kabel telanjang, jack RCA dan colokan audio 1/8-inch adalah yang paling umum. Jika kehilangan suara berselang, atau gagal hanya dalam satu speaker, koneksi yang longgar kemungkinan penyebabnya. Biasanya ini dapat diperbaiki dengan melepaskan kabel speaker dan menghubungkannya kembali, terlepas dari jenis konektor. Jika masalah berlanjut, ini mungkin mengindikasikan masalah dengan kabel penghubung atau tempat lain di rantai audio Anda.

Memeriksa Pembicara dengan Komponen Lain


Jika suara tiba-tiba terpotong dari semua speaker di sistem Anda, kemungkinan besar pelakunya adalah koneksi yang buruk. Anda mungkin dapat memverifikasi bahwa speaker Harmon Kardon Anda berfungsi dengan menghubungkannya ke sumber suara lain dengan jenis koneksi yang sama. Sebagai contoh, pengeras suara komputer Harmon Kardon menggunakan plug phono stereo 1/8-inch untuk menghubungkan ke kartu suara Anda. Pemutar MP3 pribadi juga menggunakan konektor jenis ini, jadi jika speaker Anda berfungsi baik dengan sumber lain, lihat sumber suara aslinya sebagai masalahnya.

Speaker Aktif

Harmon Kardon memasarkan speaker dengan amplifier yang cocok dengan speaker atau subwoofer enclosure. Speaker aktif membutuhkan daya untuk amplifier, sehingga speaker jenis ini akan memiliki kabel daya. Seringkali, kabel daya yang dapat dilepas dapat bekerja jauh dari kontak terminal tanpa secara fisik melepaskan dari speaker. Tekan kabel dengan kuat ke speaker atau subwoofer untuk memastikan koneksi. Periksa sambungan di steker dinding, dan periksa apakah sakelar daya menyala dan lampu indikator menyala. Jika koneksi daya dicentang tetapi indikator tidak menyala, speaker Anda mungkin perlu diservis.

Speaker Pasif

Komponen Harmon Kardon adalah barang koleksi di antara audiophile; speaker yang lebih tua, dirawat dengan baik, masih terdengar bagus hari ini. Desain speaker yang lebih tua sering menggunakan terminal telanjang dan kawat untuk menghubungkan speaker ke amplifier. Seiring waktu, oksida dapat menumpuk di kedua posting dan kabel speaker. Sementara menghubungkan kembali biasanya alamat ini, posting pembicara dapat mengambil manfaat dari pembersihan. Menggunakan penghapus pensil atau wol baja ringan untuk memoles bagian logam pada tiang speaker menghilangkan oksida yang mengganggu koneksi yang andal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319053.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

    Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

  • Cara Menguatkan Suara Menggunakan Benda Rumah Tangga

    Inovasi dan variasi adalah dua elemen yang menjaga era digital kita pada tanjakan yang cepat ke atas menuju peningkatan dan kemajuan teknologi. Ini termasuk suara yang menguatkan; namun, dalam hal ini, teknologinya mencakup penggunaan barang-barang rumah tangga biasa. Langkah 1 Cabut speaker

  • Cara Memasang Pembicara Kreatif

    Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com