whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Screensaver GIF

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan Windows XP


  • Foto GIF


    Bagus screensaver komersial ditemukan online biasanya sulit didapat, dan sering datang dengan biaya. Jika Anda lebih suka tidak membayar, atau Anda ingin sesuatu yang lebih dipersonalisasi, sebaiknya buat screensaver Anda sendiri. Tutorial ini membantu Anda membuat screensaver "slideshow foto" menggunakan koleksi foto GIF yang tersimpan di hard drive Anda.

    Klik kanan pada Desktop dan pilih "Baru" dan kemudian "Folder." Ketik "GIF Screensaver" sebagai nama folder.

    Temukan GIF yang ingin Anda gunakan di screensaver Anda. Klik dan seret ke folder yang Anda buat di Langkah 1, sehingga semuanya ada di folder yang sama.

    Klik kanan pada Desktop dan klik "Properties" untuk membuka jendela "Display Properties". Klik tab "Screen Saver". Di bawah "Screen Saver" pilih screensaver "My Picture Slideshow".

    Klik tombol "Pengaturan". Di samping "Gunakan gambar dalam folder ini:" klik "Browse." Buka folder "My GIF Screensaver" di desktop dan klik OK.

    Klik "Pratinjau" untuk melihat dulu screensaver baru Anda. Jika sesuai dengan keinginan Anda, gerakkan mouse untuk kembali ke jendela "Display Properties" dan tekan "OK".

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318542.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

      CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com