whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mewarnai GIF

yang Bergerak

Mewarnai GIF yang bergerak dengan menggunakan alat pewarnaan dan pelapisan dari program manipulasi gambar 2-D. Beberapa program, seperti Ulead GIF Animator, didedikasikan hanya untuk mengedit animasi GIF. Jika Anda tidak perlu mewarnai atau melakukan pengeditan lain pada file grafik lainnya, seperti JPEG atau BMP, gunakan program semacam itu. Ini akan memiliki fitur yang mengoptimalkan GIF Anda untuk Web, yang berarti akan meminimalkan ukuran file GIF. Ini memungkinkan laman yang menampung GIF Anda memuat dengan cepat ke browser Web.

Langkah 01
Klik menu "File" pada perangkat lunak pengedit gambar Anda, dan kemudian klik item "Buka". Arahkan ke dan klik dua kali file GIF animasi yang ingin Anda warnai kembali. Program Anda akan memuat file yang akan Anda edit.

Langkah 11
Klik bingkai atau lapisan GIF yang ingin Anda warnai kembali. Bingkai ini ada di panel "Layers" jika Anda menggunakan GIMP atau Photoshop. Jika Anda menggunakan Ulead GIF Animator, klik bingkai yang Anda inginkan dari panel di bagian bawah layar, lalu klik bingkai yang sama dari panel di sebelah kanan layar.

Langkah 21
Klik tombol program Anda untuk membuka jendela pemilihan warna. Pada sebagian besar program pencitraan, bagian bawah ini terlihat seperti kotak atau carikan berwarna. Di GIMP, Ulead GIF Animator dan Photoshop, Anda akan menemukan kotak ini di bagian bawah panel "Tools".

Langkah 31
Klik warna dari palet warna yang ingin Anda gunakan untuk mewarnai bentuk di GIF animasi yang Anda muat. Misalnya, jika Anda memuat GIF animasi yang menunjukkan apel merah dan ingin mewarnai apel hijau, klik warna hijau dari jendela pemilihan warna. Instruksi ini berlaku untuk GIMP, Ulead GIF Animator, Photoshop, dan program manipulasi gambar atau serupa.

Langkah 41
Klik alat program Anda untuk melukis. Untuk GIMP, Ulead GIF Animator, Photoshop, dan aplikasi lainnya, ikon alat ini adalah kuas, yang terletak di panel "Tools". Seret kursor mouse Anda ke atas bentuk yang ingin Anda warnai ulang untuk menerapkan warna baru yang Anda pilih. Jika Anda perlu menghapus beberapa citra, klik ikon "Penghapus" panel "Alat" untuk masuk ke mode hapus, lalu seret ke suatu wilayah untuk menghapusnya.

Langkah 51
Gunakan alat kuas untuk mewarnai ulang bentuk lain di GIF, lalu pilih bingkai berikutnya di GIF dan warnai ulang bentuknya. Simpan GIF yang telah Anda rekolasikan dengan mengeklik perintah "Simpan" menu "File", jika Anda menggunakan Ulead GIF Animator atau GIMP. Jika Anda menggunakan Photoshop, klik perintah "File" di menu "Save for Web and Devices".
Klik perintah "File" pada menu "File" di browser Web Anda, lalu navigasikan ke dan klik dua kali GIF animasi ", 3, [[Browser Anda akan memainkan animasi dengan warna baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308065.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

    CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com