whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Keyboard Tersenyum Dengan Fangs

Smiley keyboard adalah wajah ekspresif, atau emotikon, terdiri dari huruf, angka, tanda baca, dan simbol keyboard lainnya. Smiley barat dibaca miring, biasanya dengan bagian atas di sebelah kiri; Smiley gaya Asia dibaca secara horizontal. Untuk membuat tersenyum dengan taring, karakter mulut atau karakter diubah untuk menyarankan gigi yang menonjol. Beberapa aplikasi yang mengonversi string teks menjadi smiley grafis kecil memiliki smiley bertaring atau bergigi.

Common Smileed Smileys

Ketikkan: - [untuk membuat smiley bertaring. Ketik>: - [~ untuk membuat vampir cemberut dengan tetesan darah di dagunya.

Ketik: K untuk membuat ular atau vampir dengan taring besar. Ketik: E untuk membuat vampir bertaring tajam. Ketik: F untuk membuat vampir dengan taring yang bengkok.

Ketik ^ ;; ^ untuk membuat kelelawar vampir dengan taring.

Gaya Asia Smiley Smileed Smileys

Ketik (';.;') atau (', ..,') untuk membuat wajah bertaring dengan mata kecil.

Ketik (@,., @) untuk membuat vampir dengan mata hipnosis . Ketik (, ..,
) untuk membuat wajah bertaring dengan bintang untuk mata. Ketik (o, .., o) untuk membuat wajah bertaring dengan mata melotot. Ketik (\u003d, .., \u003d) (-, .., -) atau untuk membuat wajah dengan mata menyipit.

Ketik (^, .., ^) untuk membuat vampir bahagia.

Kiat

Ketik (^^^) di Facebook obrolan untuk mendapatkan gambar hiu bertaring. Untuk emotikon bertaring lebih besar, Anda dapat menggunakan seni teks (seni ASCII). Rancang sendiri atau gunakan perpustakaan seni ASCII seperti ascii-art.de.

Peringatan

Emoticon (smiley) adalah untuk kesenangan, komunikasi informal seperti email ke teman Anda. Hindari menggunakannya dalam pesan yang lebih serius atau pekerjaan akademis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317806.html

Perangkat keras
  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

    Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

  • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

    Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com