whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Tanda di Keyboard Spanyol

Keyboard komputer di seluruh dunia memiliki opsi bahasa dan karakter yang berbeda. Ada juga perbedaan regional antar keyboard dalam bahasa yang sama. Keyboard Spanyol yang digunakan di Spanyol berisi perbedaan dalam tata letak visual tombol dari keyboard Spanyol yang digunakan di beberapa bagian Amerika Latin. Salah satu perbedaan yang paling membingungkan bagi pengguna komputer adalah penempatan simbol "@" atau "at", yang diperlukan untuk pengiriman email dan untuk masuk ke banyak jenis akun.

Letakkan kursor Anda di tempat di mana Anda ingin mengetikkan tanda "@".

Tekan dan tahan tombol "Alt" kanan atau tombol "AltGr" tergantung pada keyboard. Kunci ini terletak langsung di kanan Spacebar.

Tekan tombol "2" atau tombol "Q". Tombol "2" digunakan pada keyboard yang memiliki opsi pengaturan bahasa Spanyol Internasional. Kunci "Q" digunakan pada keyboard yang memiliki opsi pengaturan bahasa Spanyol Amerika Latin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317644.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

    Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Memperbarui Kunci Registry

    Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com