whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memotret Ulang Hard Drive Komputer

Mem-boot ulang komponen komputer adalah metode yang dihormati waktu untuk membuatnya berfungsi dengan benar. Mematikan dan memulai ulang hard drive akan mengatur ulang perangkat keras komputer Anda sehingga berfungsi dengan baik sekali lagi. Mem-boot ulang hard drive komputer telah dipraktekkan selama ada komputer yang ada. Meskipun mem-boot ulang hard drive komputer tidak selalu menyelesaikan masalah yang Anda alami, sering kali ini adalah trik yang Anda cari.

Tentukan jenis reboot yang akan Anda lakukan. Reboot lunak dilakukan dengan cara yang "seharusnya" Anda lakukan. Untuk soft reboot Windows, buka menu Start dan pilih "Shut Down" atau "Restart." Komputer kemudian akan mati dengan sendirinya. Mengklik "Restart" membuatnya boot tanpa intervensi lebih lanjut dari Anda.

Lakukan reboot dengan menekan tombol daya komputer dan menahannya hingga komputer dimatikan. Tunggu 45 detik dan nyalakan kembali komputer dengan menekan tombol daya lagi. Anda mungkin harus memulai dalam mode aman, tetapi itu juga memungkinkan Anda kesempatan untuk memulai kembali dengan benar atau memecahkan masalah komputer Anda. Metode ini dapat menyebabkan Anda kehilangan data atau mengganggu pengoperasian beberapa program Anda. Tapi itu mungkin satu-satunya pilihan jika hard drive komputer Anda beku.

Matikan semua komponen komputer. Matikan semua periferal yang telah Anda pasang ke komputer dan lepaskan kabel. Kemudian, pasang kembali semua periferal dan nyalakan kembali komputer Anda. Ini sering kali dapat memecahkan masalah dengan hard drive Anda.

Selidiki apa masalahnya dengan hard drive Anda. Karena sifatnya yang lembut, hard drive Anda dapat dengan mudah dibuang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317421.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

    Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com