whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Beralih Di Antara Monitor

Semua PC mampu terhubung ke beberapa monitor sekaligus. Dan dengan perkembangan TV LCD dan media yang dapat diunduh, menghubungkan komputer Anda ke pesawat televisi Anda menjadi lebih mudah dan lebih dibutuhkan. Meskipun mungkin untuk menghubungkan PC Anda ke monitor lain untuk memperluas tampilan dan membuatnya lebih besar, Anda mungkin ingin tampilan Anda ditampilkan secara ketat di layar kedua. Untungnya beralih di antara monitor sangat mudah dan dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik.

Menggunakan Windows

Klik tombol "Mulai" pada bilah tugas dan buka Panel Kontrol.

Klik "Tampilan dan Tema" lalu pilih "Tampilkan" jika Anda menggunakan Windows XP. Pada versi Windows yang lebih baru, ketik "Tampilan" di bilah pencarian di bagian atas jendela Panel Kontrol dan kemudian klik "Tampilan" ketika muncul. Kemudian klik "Ubah pengaturan tampilan".

Pilih tampilan yang ingin Anda alihkan dan klik "Terapkan" untuk mengonfirmasi perubahan. Di versi Windows yang lebih baru, klik kotak drop-down di sebelah "Multiple display" dan pilih "Show Desktop only on ..." untuk monitor yang sesuai. Kemudian konfirmasikan perubahan. Setelah konfirmasi, komputer Anda sekarang akan ditampilkan di monitor lain.

Menggunakan Mac

Klik ikon Apple di Desktop dan buka menu System Preferences.

Pilih "Layar" di bawah bagian "Perangkat Keras".

Klik tombol "Deteksi Layar". Mac Anda secara otomatis mendeteksi monitor tambahan dan "memantulkannya" pada monitor utama dan tambahan Anda. Dengan mengklik tab "Pengaturan", Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan pengaturan untuk fitur ini di menu Tampilan. Dengan menggunakan "Arrangement tab", Anda dapat beralih antara desktop cermin atau desktop yang diperluas.

Kiat

Beralih cepat antara monitor dan proyektor menjadi mudah di Windows 7. Tekan saja "Windows Kunci "dan" P "bersama-sama untuk mengakses menu yang memungkinkan Anda memilih pengaturan tampilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316879.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki JVC Camcorder

    Merekam video hebat telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di banyak budaya. Baik itu mendokumentasikan acara perjalanan, menangkap kegiatan sekolah atau kegiatan keluarga, merekam video dengan camcorder JVC Anda adalah kegiatan yang menyenangkan bagi siapa saja. Anda tidak pernah ingin

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

    Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com