whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Kerja Kalkulator?

Bagian dari Kalkulator

Ada bagian yang jelas untuk kalkulator yang dapat dilihat semua orang. Tombol (atau tombol), bagian depan dan belakang plastik dan sekrup yang menyatukan seluruh kalkulator. Lalu ada beberapa bagian yang tidak dapat Anda lihat kecuali jika Anda memisahkan kalkulator. Jika Anda memiliki kalkulator lama, Anda mungkin ingin melakukannya sehingga Anda dapat melihat seperti apa bagian itu sebenarnya. Keyboard membran dan sensor keyboard diprogram untuk mengetahui tombol mana yang Anda tekan dan dalam urutan apa. Mereka juga diprogram untuk mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Anda memberikan perintah seperti menambah atau mengurangi. Anda dapat melihat bagian depan etalase. Baterai lithium memberi kalkulator daya yang dibutuhkannya untuk berfungsi. Beberapa kalkulator menggunakan tenaga surya dan Anda perlu memastikan bahwa Anda berada di ruangan yang terang agar mereka dapat bekerja. Mereka mendapatkan daya dari sinar matahari atau lampu buatan.

Tekan Tombol

Saat Anda menekan angka pada keypad, Anda menekan tombol karet yang ada di bawah setiap tombol . Kancing karet ini menempel, tetapi berlubang (memiliki kantong udara) di bawahnya. Tombol karet melakukan kontak listrik dengan sensor keyboard yang ditempatkan di bawahnya.

Pemrosesan

Informasi tersebut kemudian dikirim ke chip prosesor dalam kalkulator. Chip prosesor menentukan tombol mana yang telah Anda tekan. Kemudian chip prosesor mengirimkan informasi ke layar yang dapat Anda baca (kotak tampilan).

Memori

Setelah set angka pertama ditampilkan dan Anda membuat ajakan untuk bertindak (tambah, kurangi, gandakan, dll.), kalkulator menyimpan set angka pertama dalam registernya. Ini adalah area memori. Setelah Anda memberi tahu kalkulator nomor kedua dan menekan tombol yang sama, kalkulator akan mengambil informasi yang tersimpan dan menyelesaikan masalah yang menampilkan jawaban di kotak tampilan Anda.

Menampilkan Angka

Setiap angka menggunakan kombinasi tujuh baris. Semua garis digunakan untuk menampilkan angka 8. Kalkulator mengetahui kombinasi garis mana yang digunakan untuk semua angka yang diperlukan dari 0-9. Jadi, ketika Anda menekan nomor yang Anda inginkan, itu bisa masuk ke memori itu dan menarik tampilan garis yang benar yang membentuk nomor yang Anda dorong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316764.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Bagaimana Motherboard Komputer Bekerja?

    Pendahuluan Motherboard memiliki tujuan penting dalam komputer. Ini adalah pekerja keras di balik proses komputer, membantu menghubungkan semuanya bersama dan menjalankan komputer. Motherboard menghubungkan banyak prosesor dan komponen untuk memastikan semuanya bekerja secara efisien. Tujuan Moth

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com