whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Kertas ke dalam Mesin Penambah yang Tidak Tepat

Tidak digunakan untuk membuat kalkulator seperti mesin tambah mini - dengan pita printer untuk melacak apa yang Anda hitung. Mesin menambahkan tidak serentak agak sulit didapat lagi, tetapi jika Anda telah menemukan satu, Anda perlu mengganti gulungan kertas di beberapa titik.

Kupas tepi awal gulungan kertas dari yang lain dari gulungan. Kertas tersebut akan dilem dengan ringan pada gulungan agar tidak terlepas.

Potong potongan kertas jika robek saat Anda menariknya keluar dari gulungan. Anda ingin ujungnya berada pada level yang sama agar dapat masuk dengan mudah ke dalam mesin.

Balikkan baki pemegang kertas dari mesin penambahan Unisonic dan geser gulungan kertas ke atas bilah. Anda ingin kertas pada gulungan dalam posisi tertentu. Pastikan bahwa ketika tepi gulungan yang longgar berada di bagian bawah, ia menghadap ke arah mesin sehingga Anda dapat menariknya ke arah mesin untuk memasukkannya.

Tarik tuas yang terletak di dekat slot kertas di bagian belakang mesin tambah.

Pegang ujung kertas dan masukkan ke dalam slot kertas.

Letakkan jari Anda di atas kenop gulungan kertas dan putar kenop ke arah belakang mesin. Ini akan memutar rol di dalam mesin dan mendorong kertas ke atas. Berhenti berputar ketika Anda melihat kertas masuk dan melewati pemotong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316766.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mendapatkan Netflix dari Boxee

    Netflix adalah layanan penyewaan film online yang populer. Dengan imbalan sejumlah kecil biaya setiap bulan, Anda dapat memiliki DVD yang dikirimkan langsung ke rumah Anda atau mengalirkan perpustakaan film dan acara televisi melalui layanan video-on-demand Netflix yang sudah termasuk dengan biaya k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com