whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menginisialisasi Kartu Memori pada Kamera Digital Fujifilm

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera digital Fujifilm


  • Kartu memori

  • Manual


    Menginisialisasi, atau memformat, isi kartu memori Anda menghapus semua data yang tersimpan di kartu - apakah itu gambar, musik atau klip film, hilang. Inisialisasi sangat membantu dalam kasus-kasus di mana data pada kartu mungkin rusak atau ketika Anda perlu mengatur kartu memori, karena beberapa kartu harus diformat sebelum digunakan. Panduan ini akan membantu Anda menginisialisasi kartu memori Anda dan mulai dari yang bersih, tetapi jangan lupa untuk mencadangkan data Anda.

    Hidupkan kamera. Tekan dan tahan kedua tombol "Mode" yang terletak di kanan atas kamera dan ikon "Trash" yang terletak di bagian kiri belakang kamera.

    Cari huruf "FOR" yang muncul di LCD layar, lalu lepaskan tombol. Setelah melepaskan kedua tombol, jeda selama beberapa detik lalu tahan lagi.

    Biarkan inisialisasi selesai. Jangan menekan tombol apa pun saat kamera sedang dalam proses pemformatan. Setelah selesai memformat, Anda dapat melanjutkan menggunakan kartu dan kamera.

    Kiat

    Konsultasikan dengan manual Anda jika Anda memiliki masalah. Beberapa kamera Fujifilm sedikit menyimpang dari langkah-langkah yang tercantum di sini.

    Peringatan

    Jangan pernah mengganggu daya kamera saat memformat kartu memori. Ingatlah untuk membuat cadangan gambar yang ingin Anda simpan sebelum memformat. Memformat tidak hanya menghilangkan gambar, tetapi juga menghapus semua yang ada di kartu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313360.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

      Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

    • Cara Mengonversi Film Kamera ke Digital

      Apakah Anda memiliki negatif atau slide lama, Anda harus mendigitalkan. Jika Anda lebih suka memotret gambar pada film dan tidak ingin repot dengan kamar gelap, mentransfer film ke digital diperlukan. Anda dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah dan minimal peralatan komputer. Dan, sela

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com