whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Ponselku yang Hilang

Terus bertanya bagaimana menemukan ponsel saya yang hilang? Pelajari cara menemukan ponsel Anda yang hilang dengan cepat dan mudah. Pelajari caranya SEKARANG!

Lacak dengan nomor IMEI. Jika Anda yakin ponsel Anda telah dicuri, Anda dapat menemukan nomor Anda dengan meminta perusahaan ponsel Anda melacak ponsel Anda dengan IMEI (identitas perangkat seluler internasional). Nomor ini biasanya terletak di bawah baterai Anda, jadi pastikan Anda menuliskannya. IMEI pada dasarnya adalah sidik jari ponsel Anda.

Gunakan google maps untuk mencoba menemukan ponsel Anda. Gunakan fitur "Click-to-call" untuk mencari ponsel Anda yang hilang. Lihat saja bisnis apa pun dan masukkan nomor ponsel Anda alih-alih nomor bisnis. Saya melakukan ini untuk menemukan ponsel saya yang hilang. Ternyata kurang dari beberapa meter dariku!

Gunakan situs untuk menelepon ponselmu. Situs web lain untuk menemukan ponsel Anda yang hilang adalah wheresmycellphone.com. Anda dapat menggunakan situs ini untuk menelepon ponsel Anda. Ini akan bekerja dengan baik jika Anda kehilangan ponsel di rumah Anda atau di suatu tempat dekat. Pastikan ponsel Anda setidaknya bergetar dan tidak diam!

Gunakan GPS jika diaktifkan. Anda mungkin juga dapat menemukan telepon Anda jika Anda telah mengaktifkan GPS untuk mentransmisikan setiap saat. Sebagian besar ponsel hanya dapat mentransmisikan GPS selama panggilan darurat seperti 911. Namun, beberapa ponsel dapat melakukan transmisi setiap saat.

Kiat

Catat nomor IMEI Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313285.html

Perangkat keras
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com