whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengirim Pesan Teks dari Komputer Anda

Apakah Anda terobsesi dengan smartphone atau masih merindukan offline, hari-hari penuh telepon rotary, sulit untuk mempertahankan layar sentuh kecil sebagai perangkat mengetik yang efisien - sementara pengguna keyboard rata-rata mencari di suatu tempat di sekitar 40 kata per menit, mereka yang mengetik pada layar sentuh rata-rata sekitar setengahnya.

Memang, menyeret keyboard hanya agar Anda dapat mengirim pesan teks lebih cepat akan lebih sedikit kontraproduktif saat bepergian. Tetapi kemampuan untuk mengirim dan menerima teks SMS dari komputer Anda tidak hanya memiliki potensi untuk menggandakan kecepatan SMS Anda, tetapi juga menghilangkan kebutuhan untuk menyulap perangkat ketika Anda berada di meja Anda. Jika Anda lebih suka mengkonsolidasikan perangkat Anda dan menghindari desakan berlebihan dari smartphone Anda untuk mengoreksi "imut" menjadi "mentimun", Anda dapat menyelaraskan komputer dan ponsel Anda dengan berbagai aplikasi untuk Android dan iOS.

Asisten Texting Android -

Di Android sphere, aplikasi gratis (kebanyakan) bernama MightyText memimpin biaya SMS SMS berbasis komputer. Dengan memasang aplikasi gratis di ponsel atau tablet Anda dan mengikuti instruksi langsungnya, Anda akan dapat mengakses dan merespons teks Anda langsung dari akun Gmail Anda atau dari versi aplikasi berbasis web. MightyText juga memasukkan fitur-fitur seperti notifikasi baterai rendah pada PC Anda, kemampuan untuk mengirim halaman web, peta, dan foto dari komputer Anda ke ponsel Anda, dan editor foto dalam aplikasi. Meskipun fitur-fitur ini gratis, membayar $ 4,99 per bulan (atau $ 59,99 per tahun) untuk MightyText Pro membuka tunjangan seperti melihat notifikasi telepon lain di komputer Anda, penyimpanan cloud 100 GB, dan penjadwalan pesan teks, serta menghilangkan iklan dalam aplikasi dan menghapus batas 200-teks-per-bulan versi gratis.

Dan MightyText tidak sendirian. AirDroid menawarkan solusi serupa, tetapi dengan peningkatan fokus pada transfer file antara perangkat genggam dan desktop Anda selain fungsi SMS. Seperti MightyText, fitur dasarnya gratis, meskipun Anda harus membayar $ 1,99 per bulan untuk fitur premium seperti pengambilan foto jarak jauh dan dukungan banyak perangkat.

Opsi iOS

Untuk pengguna iOS, myPhone Desktop menyediakan solusi teks-dari-komputer Anda, tetapi juga membutuhkan konsep menyelaraskan perangkat seluler dan desktop Anda beberapa langkah lebih jauh dari saudara-saudara Android-nya.

Dengan aplikasi ini - yang datang dengan label harga satu kali sebesar $ 4,99 - Anda tidak hanya dapat mengakses dan mengirim teks iPhone dari Mac atau iPad Anda (atau bahkan iPod Touch Anda), Anda dapat membuat panggilan dari desktop Anda, seret dan jatuhkan item dari layar komputer Anda ke layar ponsel Anda, dan bahkan berbagi rute peta di antara keluarga perangkat Anda.

Sebagai pengguna Mac, Anda juga memiliki opsi iPhone-only yang agak klumsier yang tidak mengharuskan Anda mengunduh aplikasi tambahan apa pun. Dari dok Mac Anda, klik ikon Pesan dan masuk dengan ID Apple yang Anda gunakan di iPhone. Tekan ikon "Pesan Baru", pilih kontak (pastikan Anda menyinkronkan kontak Anda dengan Mac Anda selama pengaturan iPhone Anda), dan mengetikkan - kontak Anda akan menerima pesan di telepon mereka sebagai iMessage, meskipun, pada akhirnya, itu mungkin mengidentifikasi Anda dengan alamat email Anda dan bukan nomor telepon Anda.

Alternatif Universal

Meskipun yang ini agak kikuk, ini akan menyelesaikan pekerjaan jika Anda tidak ingin berurusan dengan aplikasi, tetapi benar-benar ingin mengirim teks dari kenyamanan keyboard komputer Anda.

Mampir ke akun email Anda dan mulai membuat email baru. Untuk alamatnya, ketikkan nomor telepon penerima semuanya sebagai satu blok (tidak ada tanda baca) diikuti oleh "@ email.uscc.net" - sehingga akan terlihat seperti, "3331234567@email.uscc.net." Dengan pengecualian beberapa operator kecil seperti T-Mobile, ini seharusnya berfungsi untuk sebagian besar telepon seluler di Amerika Serikat. Dan sebagai bonus, ini adalah trik yang cukup bagus untuk lain kali Anda kehilangan ponsel cerdas di bawah jok mobil Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313186.html

Perangkat keras
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com