whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kamera Polaroid Tidak Akan Aktif

Kamera polaroid memperkenalkan pemrosesan film instan ke dunia sembari memproduksi kamera untuk konsumen, profesional, dan aplikasi khusus. Pada tahun 1956, perusahaan telah membuat 1 juta kamera. Meskipun perusahaan tidak lagi membuat kamera atau film untuk foto instan sambil menunggu Anda, tiga jenis kamera konsumen Polaroid masih dapat ditemukan, dan produsen baru telah muncul untuk memproduksi film untuk kamera ini. Didukung oleh baterai yang terpasang di dalam setiap paket film, kamera Polaroid yang tidak dapat dihidupkan sepertinya hanya membutuhkan film baru.

Kamera Paket Film Integral

Pada tahun 1972 , Polaroid memperkenalkan kamera SX-70, kamera pertama yang mengekspos dan mulai memproses foto hanya dengan satu sentuhan tombol. Perusahaan ini kemudian memproduksi 600 seri dan kamera Spectra yang menggunakan paket film serupa yang lebih sensitif terhadap cahaya daripada film SX-70.

Di setiap jenis kamera ini, setelah foto diambil, motor dalam kamera dorong cetakan melalui penggulung yang memecah polong bahan kimia terbuka dan sebarkan bahan kimia tersebut ke seluruh cetakan, menciptakan gambar yang muncul beberapa saat kemudian. Daya untuk motor berasal dari baterai di dalam paket film. Setiap kali Anda memuat paket film baru, Anda juga mengganti baterainya.

Polaroid berhenti memproduksi film untuk kameranya pada tahun 2008. Sementara fotografer dan dealer menimbun paket film, film dan bahan kimia mudah rusak. Meskipun masa pakai film dan bahan kimia dapat diperpanjang melalui penyimpanan yang cermat, masa pakai baterai sekarang menjadi masalah bagi paket film Polaroid asli. Bahkan dengan film yang disimpan dengan hati-hati, tidak ada cara untuk mengoperasikan kamera paket film dengan baterai mati di dalam paket.

Proyek Impossible memperoleh peralatan dari pabrik Polaroid yang dinonaktifkan dan sekarang memproduksi film hitam putih dan berwarna untuk jenis kamera 600-seri, SX-70 dan Spectra. Bangkitkan kembali kamera Polaroid Anda dengan paket film yang cocok, yang berisi baterai baru untuk memberi daya pada kamera Anda, tersedia dari Proyek yang Tidak Mungkin.

Mengubah Paket Film Integral

Buka pintu film kamera. Saat Anda memegang kamera dalam orientasi yang sama dengan yang Anda lakukan untuk mengambil foto, pelepas pintu ada di sisi kanan. Beberapa model memiliki tombol pelepas, sementara yang lain memiliki slider yang mendorong ke depan untuk membuka pintu. Perhatikan bahwa kamera lipat harus dalam posisi terbuka untuk mengakses pelepas pintu film.

Lepaskan paket film yang kosong. Ada tab di bagian depan paket untuk membantu menghilangkan. Tarik tab untuk mengeluarkan paket film dari kamera.

Masukkan paket film yang baru. Paket film integral hanya muat dalam satu orientasi. Satu sisi paket memiliki dua bukaan - kontak untuk mentransfer daya baterai. Ini adalah bagian bawah paket. Dengan bagian bawah ke bawah dan tab menjauh dari kamera, paket siap meluncur ke kamera. Masukkan sepenuhnya dan tutup pintu film. Kamera mengeluarkan slide gelap dari paket film, dan Anda siap untuk memotret.

Peringatan

Jangan paksa paket film ke kamera Anda; itu harus meluncur tanpa perlawanan. Masing-masing dari tiga gaya paket film integral adalah unik. Anda tidak dapat, misalnya, menggunakan paket film 600-seri dalam kamera SX-70 tanpa memodifikasi kedua kamera dan paket film.

Kamera Polaroid Lainnya

Sementara kamera 600-seri, SX-70 dan Spectra gaya mendominasi pasar kamera bekas Polaroid, ada model lain yang menggunakan baterai konvensional, seperti baterai AA 1,5-volt dan yang tidak jelas No. 531 4,5-volt dan No. 532 3.0 Baterai -volt. Meskipun baterai ini akan memberi daya pada kamera Anda, tidak ada film baru yang tersedia untuk model ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313146.html

Perangkat keras
  • Informasi Kamera Instan Polaroid

    Kamera instan Polaroid pertama kali debut beberapa dekade yang lalu. Popularitas kamera Polaroid melonjak dan perangkat menjadi bagian integral dari budaya populer selama tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan penemuan kamera instan, fotografi sangat disederhanakan. Beberapa detik setelah mengambil f

  • Cara Mengonversi Film Kamera ke Digital

    Apakah Anda memiliki negatif atau slide lama, Anda harus mendigitalkan. Jika Anda lebih suka memotret gambar pada film dan tidak ingin repot dengan kamar gelap, mentransfer film ke digital diperlukan. Anda dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah dan minimal peralatan komputer. Dan, sela

  • My Camera Wont Connect to the Computer

    Masalah koneksi antara kamera digital dan komputer dapat disebabkan oleh berbagai masalah dan dapat terjadi bahkan ketika kamera dan komputer berfungsi normal. Dalam kebanyakan kasus, kamera terhubung ke komputer dengan kabel, dan perangkat lunak di komputer mengunduh gambar. Anda sering dapat mempe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com