whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Camcorder Sony Handycam

Sony menciptakan camcorder Handycam yang ringkas dengan LCD layar sentuh untuk membuat perekaman yang mudah untuk hampir semua kesempatan. Seperti halnya peralatan elektronik yang rumit, camcorder terkadang dapat berhenti bekerja dengan benar. Memecahkan masalah camcorder Sony Handycam Anda akan membantu Anda memperbaiki kesalahan atau masalah tanpa harus mengirim perangkat untuk diperbaiki atau diperbaiki.

Pasang baterai yang telah diisi daya ke Sony Handycam jika tidak mau hidup. Putar sakelar daya berlawanan arah jarum jam ke posisi Off, kemudian geser baterai ke atas, di bawah eyecup, hingga Anda mendengarnya berbunyi klik pada tempatnya. Putar sakelar daya searah jarum jam ke posisi Hidup. Gunakan hanya paket baterai lithium yang disarankan untuk Sony Handycam.

Tunggu beberapa detik setelah menyalakan camcorder anda jika tidak akan beroperasi setelah anda menyalakannya - ini normal. Jika Sony Handycam Anda masih tidak akan beroperasi saat dalam posisi "Aktif", keluarkan baterai atau cabut adaptor AC dari stopkontak di dinding, tunggu satu menit, kemudian sambungkan kembali adaptor AC atau pasang kembali baterai.

Tekan tombol Reset dengan benda tajam, seperti pulpen, jika camcorder anda terus tidak berfungsi. Temukan tombol Reset dengan membuka layar LCD, lalu melihat ke dalam camcorder tepat di kanan bawah layar LCD.

Tutup panel LCD jika Anda tidak melihat gambar di jendela bidik. Jendela bidik tidak akan menampilkan gambar dengan panel LCD terbuka. Tarik keluar jendela bidik, yang terletak tepat di atas kemasan baterai, dan sesuaikan lensa hingga Anda mendapatkan gambar yang jelas dengan menggerakkan tuas penyesuaian ke atas atau ke bawah di sisi kiri jendela bidik.

Matikan camcorder Anda jika rekaman berhenti dengan tiba-tiba. Ini berarti camcorder terlalu panas atau terkena kondensasi. Kondensasi kelembaban dapat terjadi ketika Anda mengambil camcorder dari tempat yang hangat ke daerah yang dingin atau sebaliknya, menyebabkan kelembaban muncul di dalam camcorder. Tempatkan perangkat di lokasi yang sejuk dan kering selama sekitar satu jam.

Buka layar LCD dan naikkan volume, jika perlu, jika Anda tidak mendengar suara selama pemutaran rekaman Anda atau jika Anda mendengar suara rendah. Layar LCD tertutup memotong output suara.

Kiat

Bersihkan bagian luar Sony Handycam dengan melepas unit dari outlet dinding, dan hanya menggunakan kain yang dilembabkan dengan air. Jangan gunakan pembersih semprot atau cairan, karena pembersih ini dapat merusak eksterior.

Prosedur reset menghapus semua pengaturan khusus.

Peringatan

Jangan biarkan Sony Handycam Anda mendapatkan basah, apakah Anda memilikinya di pantai atau keluar di hari hujan. Camcorder dapat mengalami kegagalan fungsi jika basah.

Jangan gunakan camcorder di lokasi yang sangat panas, lembab, atau dingin. Misalnya, meninggalkan camcorder di dalam mobil Anda saat diparkir di bawah sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan permanen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313104.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Camcorder Sony

    Memecahkan masalah camcorder anda adalah proses memeriksa hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan, dan dapat menghasilkan solusi sederhana dari masalah apa pun yang mencegah camcorder Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Solusi ini dapat bervariasi berdasarkan peralatan yang digunakan camcorder

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Memperbaiki Camcorder 8 mm

    Ada dua jenis camcorder 8 mm yang tersedia untuk pengguna rumahan, analog dan digital. Kedua kamera menggunakan ukuran rekaman video yang sama - selebar 8 mm - tetapi perbedaan utama adalah cara kamera menyimpan data ke kaset. Digital 8 mm merekam secara digital dengan resolusi 525 garis, sedangkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com