whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Dari DVR ke VHS

Mentransfer video dari DVR ke VHS adalah proses yang sangat sederhana yang tidak memerlukan lebih dari beberapa kabel dan memastikan saluran televisi Anda benar.

Pengaturan

Pastikan semuanya terhubung ke slot yang tepat. Mulailah dengan menghubungkan VCR ke televisi dengan menempatkan kabel output (baik kabel A /V merah, putih dan kuning atau kabel S-video tunggal) pada VCR dan menghubungkannya ke tempat yang sesuai di televisi. Setelah menyalakan VCR dan televisi, cari saluran pengoperasian untuk VCR (Cara terbaik adalah memasukkan film, tekan putar, lalu pindai saluran yang memutar video).

Banyak televisi memiliki perbedaan cara melihat video, jadi coba saluran 3 atau 4, atau periksa untuk melihat apakah televisi Anda memiliki tombol Video dan cari melalui mereka sampai Anda menemukan saluran. Setelah Anda menemukan salurannya, Anda dapat menekan "stop" pada VCR.

Temukan kabel keluaran pada DVR dan sambungkan ke lokasi input pada VCR. Setelah terhubung, cari melalui saluran VCR sendiri untuk menemukan di mana DVR berada. Coba aktifkan DVR, putar video, dan cari saluran yang menampilkan video, yang kemungkinan besar akan berupa saluran Video atau saluran 3 atau 4.

Untuk langkah selanjutnya, Anda harus memiliki pita VHS yang dapat direkam dimasukkan ke dalam VCR.

Temukan di DVR pertunjukan yang ingin Anda rekam. Setelah menemukan acara tersebut, pilih untuk diputar dan, ketika mulai, segera tekan fitur "Jeda" pada DVR Anda. Pada VCR, klik tombol "rekam" dan kemudian kembali dan melanjutkan video pada DVR. Video yang diputar di DVR sekarang merekam ke kaset karena DVR langsung terhubung ke VCR. Setelah rekaman Anda selesai, Anda dapat mengklik berhenti pada VCR dan mundur kembali untuk melihat pertunjukan Anda direkam langsung ke VCR.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Televisi dengan plug-in video

  • VCR

  • VHS Tape

  • DVR


    Peringatan

    Banyak DVR sekarang dikodekan secara khusus, yang mencegah beberapa acara televisi untuk direproduksi. Anda akan melihat bahwa a) video tidak akan diputar, atau b) gambar akan pixelated atau memiliki masalah warna. Tidak ada cara untuk mengatasi masalah ini dan hanya berarti pertunjukan tidak dapat direkam.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313038.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com