whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan VCR ke TV

Tua

Televisi saat ini memiliki banyak input seperti kabel RCA, kabel HDMI, kabel S-Video, dan bahkan koneksi nirkabel ke internet. Jika Anda masih memiliki televisi lama di rumah Anda, menghubungkan VCR ke TV jauh lebih mudah daripada yang terlihat dan dalam banyak kasus, TV membutuhkan kabel yang jauh lebih sedikit daripada televisi yang lebih baru. Bergantung pada jenis koneksi VCR, ada dua cara standar untuk menghubungkan perangkat ke televisi.

Kabel koaksial

Sambungkan saluran kabel yang masuk ke dalam “Input "” cable port on the VCR connection.", 3, [[Jalur kabel ini biasanya berasal dari dinding atau lantai rumah atau dicolokkan ke outlet kabel koaksial di dinding.

Hubungkan jalur kabel yang masuk langsung ke kotak kabel atau kotak televisi satelit, jika Anda menggunakan satu dengan televisi Anda diatur. Gunakan kabel coaxial terpisah untuk menjalankan kabel dari port “output” kotak kabel dan ke port “input” VCR.

Hubungkan kabel coaxial dari port “output” dari VCR dan ke port kabel di televisi.

Kencangkan kabel sehingga semua koneksi aman. Jika kabel longgar, gunakan selotip kecil untuk mengencangkan kabel dan mencegah kehilangan gambar.

Uji koneksi dengan memutar VCR dan melihat gambar di televisi. Masukkan kaset ke dalam VCR dan tekan "Mainkan".

RF Modulator

Gunakan modulator RF untuk menghubungkan televisi ke VCR yang tidak memiliki input atau output koaksial.

Hubungkan satu set kabel RCA dari "output" RCA VCR. Secara umum ada dua kabel audio (merah dan putih) dan satu kabel video (kuning.) Colokkan kabel warna yang cocok ke input berwarna pada modulator RF.

Sambungkan kabel koaksial dari port "Output" dari modulator RF dan ke bagian belakang televisi.

Pilih input pada modulator RF, jika termasuk. Jika modulator RF dilengkapi adaptor daya, pasang adaptor dan aktifkan modulator RF.

Nyalakan televisi untuk menguji koneksi. Letakkan modulator RF di atas televisi atau VCR untuk memudahkan akses ke kabel dan sakelar daya.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel koaksial

  • Modulator RF

  • Kabel RCA



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312970.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

      Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com